Seram, Zee Zee Shahab Curhat Soal Kemampuannya Bisa Lihat Makhluk Halus

  • Whatsapp
Hilang dari Layar Kaca, Zee Zee Shahab Rupany Fokus dengan Bisnis Ini
Megaluh.com – Artis Zee Zee Shahab ternyat memiliki kemampuan untuk melihat makhluk tak kasat mata. Sang suami, Prabu Revolusi yang awalnya tak percaya hal-hal demikian.

Tapi  dia malah mengalami kejadian mistis selama berumah tangga dengan Zee Zee Shahab.

Read More

“Awalnya nggak percaya sih karena saya besar di keluarga yang logis jadi kalaupun ada, nggak mungkin ganggu. Jadi nggak pernah terlalu ngerasain dimensi lain,” ucap Prabu Revolusi, dalam program Okay Bos, Selasa (30/6/2020).

Namun, semakin dekat dengan sang istri, Prabu Revolusi mulai bisa merasakan keberadaan makhluk ghaib. Dia bahkan sempat mengalami kejadian mistis ketika menyambangi kediaman mereka yang terletak di kawasan Tangerang.

Baca Juga:
Cara Zee Zee Shahab Redam Rasa Cemburu Pada Pasangan

Rumah tersebut memang jarang sekali mereka tinggali dan hanya beberapa Minggu sekali disinggahi.

“Itu rumah seminggu sekali kita di sana. waktu datang ke sana spent weekend di sana, tiba-tiba pas pulang Zee Zee marah-marah,” ucapnya.

Pasangan selebriti Prabu Revolusi – Zee Zee Shahab. (@praburevolusi/Instagram)

Suasana kemudian makin menyeramkan ketika Zee Zee Shahab berada di dalam mobil. Kata Prabu Revolusi, wajah istrinya itu tampak dingin.

Baca Juga:
Ini Cara Zee Zee Shahab Atasi Malas Berolahraga

Sebelum meninggalkan rumah tersebut, sang istri bahkan menengok ke belakang memperhatikan kediamannya.

“Mukanya tuh udah dingin, flat, saya belum pernah liat dia kemasukan sebelumnya jadi pas di mobil pas mau ninggalin rumah, dia ketawa bukan dengan suara dia,” tutur Prabu Revolusi.

“Suaranya anehlah, suara orang tua dan berbahasa sunda. Dia kan nggak bisa bahasa sunda kan. Makanya saya tahu pasti ada hal lain itu,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Zee Zee Shahab mengaku bahwa kemampuannya berinteraksi dengan makhluk astral sudah dialami sejak kecil. Dia masih ingat momen menyeramkan baginya ketika berkomunikasi dengan mereka.

Kala itu, Zee Zee Shahab tengah syuting di Gunung Pancar. Menjelang maghrib sesosok ibu-ibu berbaju kuning mendadak menghampiri dan mengajaknya ngobrol.

Zee Zee Shahab mengurangi pekerjaan entertainment karena mengurus dua buah hatinya.  (Suara.com/Ismail)
Zee Zee Shahab mengurangi pekerjaan entertainment karena mengurus dua buah hatinya. (Suara.com/Ismail)

“Waktu itu lagi syuting emang udah mau maghrib lagi break, tiba-tiba di sebelah ada ibu-ibu pakai baju kuning nanyain, ‘Ini ada apa mba’, ‘Ini ada syuting’ Ssampai malam ya mba’ ‘Iya’ berapa detik kemudian aku nengok sudah nggak ada,” tutur Zee Zee Shahab.

“Terus ada kru yang nyamperin “Lo ngobrol ama siapa zee?’ ‘Tadi ada ibu-ibu’ tapi kata mereka aku ngobrol sendiri. Sampai sekarang masih inget banget wajahnya, tapi nggak nyeremin yaa cuma momennya aja yang menyeramkan,” lanjutnya.

Perempuan 32 tahun ini sempat kepikiran untuk menutup mata batinnya. Namun sepertinya hal tersebut malah membuat mata batinnya kian terbuka makin lebar.

Oleh karena itu, Zee Zee Shahab, memilih untuk berdamai dengan keadaan tersebut hingga kini.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *