Seorang Hakim Top di Brasil Terekam Tak Pakai Celana saat Pertemuan Virtual

  • Whatsapp
Seorang Hakim Top di Brasil Terekam Tak Pakai Celana saat Pertemuan Virtual

Megaluh.com – Seorang hakim pengadilan tinggi di Brasil terekam tidak mengenakan celana panjang saat mengikuti pertemuan yang diadakan secara virtual.

Read More

Menyadur News Week, Sabtu (24/10/2020) Hakim Pengadilan Tinggi Néfi Cordeiro mengikuti sebuah pertemuan virtual dengan mengenakan setelan jas, kemeja, dan dasi.

Namun kejadian tersebut terekam ketika sang hakim berdiri untuk mendekat ke kamera, ternyata ia tidak mengenakan celana panjang, namun hanya mengenakan celana pendek.

Cordeiro mengikuti pertemuan virtual dengan rekan-rekannya untuk diskusi panel tentang Sixth Chamber yang kedua dan disiarkan secara langsung melalui laman resmi YouTube pengadilan, Metropoles melaporkan.

Baca Juga:
Berkaca dari Brasil, PB IDI Minta Menkes Hati-hati Pilih Vaksin Covid-19

Hakim, yang muncul di tengah layar, terlihat meninggalkan mejanya untuk duduk lebih dekat ke kamera tetapi tampaknya tidak menyadari bahwa dia terekam dengan kondisi tidak mengenakan celana.

Saat Cordeiro dengan santai memeriksa teleponnya, pemirsa disuguhi tampilan sang hakim yang mengenakan setelan jas namun tanpa celana panjang.

Meskipun tidak mengenakan celana panjang, Cordeiro berpakaian rapi dengan kemeja putih, dasi abu-abu, dan toga yang secara tradisional dikenakan oleh anggota pengadilan tinggi di Brasil.

Rekan-rekannya tampak menonton dan mencoba melanjutkan sesi seperti biasa dan tidak menghiraukan kejadian tersebut.

Kejadian tersebut dengan cepat memancing komentar warganet yang menyaksikannya pertemuan online itu.

Baca Juga:
Uji Coba Vaksin Oxford Berlanjut Setelah Kematian Seorang Relawan di Brasil

“Jelas dalam membela transparansi, dia ingin menunjukkan bahwa dia tidak memiliki uang tersembunyi,” tulis seorang warganet.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *