Sektor Kiper Timnas Jadi Sorotan, Shin Tae-yong Bakal Tambah Porsi Latihan

  • Whatsapp

Megaluh.com – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyoroti sektor penjaga gawang skuatnya. Pelatih berpaspor Korea Selatan itu berharap bisa meningkatkan kualitas di sektor ini, oleh karenanya ia bakal menambah porsi latihan para kiper Timnas Senior Indonesia.

Read More

Loading...

Sebagaimana diketahui, Shin Tae-yong memanggil empat penjaga gawang dalam skuat terbaru Timnas Indonesia. Mereka adalah Andritany Ardhiyasa, Nadeo Argawinata, Muhammad Riyandi, dan Adi Satrio. 

Empat kiper tersebut bergabung bersama 30 penggawa lainnya untuk pemusatan latihan alias training camp (TC) timnas di Jakarta pada 14-23 Februari 2020.

TC sendiri sudah dimulai pada Jumat (14/2/2020) malam WIB di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Pada TC ini, Shin memberikan perhatian khusus kepada sektor penjaga gawang. Pun bakal ada porsi latihan tambahan yang diberikan kepada Andritany dan kolega. 

“Jadi pas briefing sebelumnya memang sudah dibicarakan dan kiper akan lebih banyak latihannya dibanding pemain lain,” beber Shin Tae-yong di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020). 

“Pastinya habis latihan nanti kiper akan berterima kasih (karena sudah ikut progam tambahan),” sesumbar pelatih berusia 50 tahun tersebut.

Sebagaimana diketahui, TC dilakukan sebagai persiapan Timnas Indonesia jelang melakoni laga sisa di Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, yakni melawan Thailand pada 26 Maret mendatang serta Uni Emirat Arab (31 Maret 2020).


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

loading...

Komentar