Sedang Cedera, Tubuh Gerard Deulofeu Malah Lebih Kekar dan Berotot

  • Whatsapp
Sedang Cedera, Tubuh Gerard Deulofeu Malah Lebih Kekar dan Berotot

Megaluh.com – Winger andalan Watford, Gerard Deulofeu, harus istirahat cukup panjang karena cedera parah yang didapat saat mengalahkan Liverpool dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020 pada Maret 2020.

Read More

Mantan pemain Barcelona ini salah mendarat setelah berduel dengan bek Liverpool, Virgil van Dijk. Gerard Deulofeu pun dikonfirmasi cedera di bagian ACL dan meniskus yang harus absen hingga September 2020.

Namun, selama pemulihan cedera, eks pemain Timnas Spanyol ini tampaknya tetap berlatih dengan keras. Hal ini terlihat dari setiap unggahan foto dan videonya di Instagram pribadinya.

Gerard Deulofeu kerap memabagikan momen sedang berada di gym. Menurut Marca, pemain 26 tahun itu kini terlihat lebih kekar dan berotot dibanding sebelum cedera tersebut.

Terlepas dari itu, Gerard Deulofeu merupakan salah satu pemain andalan Watford di Liga Inggris musim 2019/2020. Sejauh ini, ia telah tampil dalam 30 pertandingan dengan menyumbang empat gol dan lima assist.

Baca Juga:
Kenalin Jennifer Munoz, Pesepak Bola Seksi Timnas Wanita Meksiko

Namun, Watford kini sedang dalam kulitan yang besar tanpa dirinya. Tim berjuluk The Hornets ini sedang berada di posisi 17 klasemen sementara atau satu strip saja di atas zona degradasi.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *