Sebelum Nikah, Nikita Willy Akui Mandi Kembang

  • Whatsapp
Sebelum Nikah, Nikita Willy Akui Mandi Kembang
Megaluh.com – Artis Nikita Willy blak-blakan mengenai ritual yang dijalani sebelum resmi menikah dengan Indra Priawan. Satu di antaranya, dia sampai mandi kembang.

Hal itu diungkap oleh Nikita Willy dalam video ‘Belum seminggu nikah, Niki ninggalin Indra sendirian’ yang diunggah di akun YouTube Nikita Willy Official baru-baru ini.

Read More

“Ritual yang aku lakukan, aku bener-bener nurut sama omongan orangtua sih. Jadi bisa dibilang aku oldschool sekali,” cerita Nikita Willy mengawali.

Perempuan 26 tahun ini bilang bahwa sempat menyelesaikan bacaan Al-Quran agar auranya keluar saat menikah.

Baca Juga:
Sudah Sibuk Syuting usai 3 Hari Menikah, Nikita Willy Diprotes Suami

Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menjadi pasangan suami istri. Pernikahan brelangsung di kediaman Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2020) pagi. [Instagram @bridestory]

“Jadi awalnya mamahku bilang, ‘Kamu kalau mukanya mau bersinar di meja akad, kamu harus ngaji sampai khatam.’ Yasudah aku dari lamaran sampai akad nikah aku ngebut ngajinya alhamdulillah,” tutur Nikita Willy.

Selanjutnya pemain Putri yang Ditukar ini juga melakukan puasa sunnah. Dia bahkan terus berdzikir ketika dirias sebelum nikah.

“Terus pasti orang-orang sudah tahu kalau puasa Senin Kamis bisa bikin auranya bagus pada saat pernikahan, aku juga lakukan itu,” beber Nikita Willy.

“Terus mamahku bilang harus dzikir, sholawat terus pada saat make up. Itu juga aku lakukan dari jam 4 pagi sampai prosesi akad nikah,” sambungnya lagi.

Tak cuma itu, Nikita Willy sampai mandi kembang. Pasalnya cara itu disebut bisa membuat aroma tubuhnya menjadi wangi.

Baca Juga:
Bukan Orang Sembarangan, 5 Potret Rumah Megah Mertua Nikita Willy

“Terus mandi kembanglah, lulur-lulur pandan. Rambutnya dikasih creambath tradisional yang bau pandan. Jadi bener-bener dua hari badan aku wangi pandan, dan wangi banget,” ucapnya.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *