Sebelum Dilamar, Nikita Willy dan Indra Priawan Sempat Putus

  • Whatsapp
Sebelum Dilamar, Nikita Willy dan Indra Priawan Sempat Putus
Megaluh.com – Artis Nikita Willy sempat mengaku kalau hubungannya dengan sang kekasih, Indra Priawan berakhir di awal Juni 2020. Pernyataan itu disampaikan olehnya saat menjadi bintang tamu program Okay Bos.

“Jadi karena amanat papaku nggak boleh pacaran, memang sekarang aku sedang tidak ada status dengan siapa pun,” kata Nikita Willy di Okay Bos (9/6/2020).

Read More

Selanjutnya, dia mengatakan kalau cuma mau menjalin hubungan yang serius. Perempuan berjulukan Ratu Sinetron ini tidak mau menghabiskan waktu dengan berpacaran.

“Jadinya nanti kalau misalkan ada ketemu jodohnya langsung nikah saja,” sambungnya.

Baca Juga:
Cie, Nikita Willy Dilamar Indra Priawan Anak Bos Taksi

Unggahan Nikita Willy [Instagram]

Meskipun putusnya jalinan asmara mereka sempat heboh kala itu, Nikita Willy nyatanya tetap didampingi oleh Indra Priawan di hari ulang tahunnya yang ke-26 yang jatuh pada 29 Juni lalu.

Bahkan Nikita Willy masih mendapat kejutan dari Indra Priawan Priawan, hingga ditemani tiup lilin.

Perayaan itu digelar sederhana. Foto-fotonya bersama anak bos taksi itu pun turut dipamerkannya di sosial media. Bertengger juga foto-foto lamanya bersama mantan yang tak pernah dihapus dari Instagram pribadinya.

Baca Juga:
5 Potret Perayaan Ultah Nikita Willy yang ke-26, Dapat Kejutan dari Mantan

Momen Nikita Willy dan Indra Priawan (instagram.com/nikitawillyofficial94)
Momen Nikita Willy dan Indra Priawan (instagram.com/nikitawillyofficial94)

Lalu sehari berselang sejak perayaan ulang tahunnya, Nikita Willy justru mengumumkan telah dilamar oleh Indra Priawan. Ia memamerkan sebuah foto tengah mengenakan cincin di jari manis tangan kirinya.

“Tiga tahun lalu kamu memintaku untuk melakukan perjalanan keliling dunia bersamamu. Tiga hari lalu kamu memintaku masuk ke duniamu. Keduanya saya bilang Iya,” tulis Nikita Willy di caption foto.

Lika-liku perjalanan cinta Nikita Willy dengan Indra Priawan akhirnya berakhir dengan manis. Mereka memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius setelah berpacaran sejak 2016.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *