Sebelum Bertemu Ronaldo, Georgina Rodriguez Akui Dulunya Jelek

  • Whatsapp
Sebelum Bertemu Ronaldo, Georgina Rodriguez Akui Dulunya Jelek

Megaluh.com – Model cantik asal Spanyol yang juga kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, ternyata memiliki masa lalu yang tidak mengenakan. Ia pernah menjadi bahan ejekan karena parasnya yang kurang rupawan.

Read More

Dalam wawancaranya kepada Mujer Hoy, Georgina mengaku tidak terlahir cantik. Ia dulunya jelek, bahkan sampai diejek teman-temannya seperti itik yang buruk.

Namun, seiring berjalannya waktu, itik tersebut telah berubah menjadi angsa yang cantik. Georgina pun mengaku selalu mencintai apa yang ada dalam dirinya.

“Ketika saya masih kecil, saya adalah anak itik yang jelek dan saya berubah menjadi angsa,” kata Georgina.

Baca Juga:
David Maulana dan Witan Sulaeman Rasakan Manfaat TC Timnas U-19 di Kroasia

“Saat lahit, tidak ada yang akan mengatakan bahwa saya akan cantik nantinya. Mereka selalu mengatakan itu kepada saya,” lanjutnya.

“Saya mencintai diri saya apa adanya, dengan ketidaksempurnaan. Tidak ada yang sempurna, tapi kami unik. Itu sendiri sudah istimewa,” tuturnya menambahkan.

Georgina memang tidak lahir sebagai orang berada. Saat remaja, dirinya tinggal di rumah sempit dan bekerja sebagai penjaga toko di Huesca, Spanyol.

Ayahnya juga menjalani hukuman penjara selama 10 tahun karena dua pelanggaran, salah satunya adalah perdagangan narkoba. Sehingga kehidupannya berjalan begitu berat.

Namun, kehidupan Georgina kini telah berubah drastis. Wanita 26 tahun itu menjadi salah satu model papan atas di Spanyol dan Eropa. Apalagi dirinya kini menjadi pacar pesepak bola yang memiliki gaji 540 ribu pounsterling per minggu.

Baca Juga:
Bima Sakti Sebut Performa Timnas U-16 Membaik Meski Dua Kali Kalah dari UEA


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *