Sandiaga ke Kader Gerindra: Kita Barisan Pendukung Gubernur-Pemerintah Pusat

  • Whatsapp
Sandiaga ke Kader Gerindra: Kita Barisan Pendukung Gubernur-Pemerintah Pusat

Megaluh.com – Wakil Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan sejumlah pesan kepada kader Gerindra DKI Jakarta. Sandiaga berpesan agar kader kader Gerindra harus bisa menempatkan diri dalam memberikan kritik dan mendukung pemerintahan.

Awalnya Sandiaga mengingatkan kader Gerindra DKI soal posisi Gerindra saat ini. Dia menyebut Gerindra saat ini berada pada posisi yang unik.

Read More

Ada beberapa capaian yang memang terus kita pantau, dan posisi kader ini sekarang unik, terutama kader Gerindra, karena sekarang Gerindra merupakan tidak hanya koalisi yang mengusung incumbent gubernur, tapi juga koalisi yang ada dalam barisan pendukung pemerintah pusat,” kata Sandiaga saat memberi arahan kepada para kader di Ballroom Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Minggu (26/1/2020).

Terkait posisi unik tersebut, Sandiaga mengingatkan para kader juga harus pintar menempatkan diri. Sebagai pemberi kritik, sebutnya, sekaligus pendukung pemerintahan.

Oleh karena itu, kita harus pintar-pintar, harus cerdas-cerdas menempatkan diri bagaimana kita terus bisa hadir di tengah masyarakat memberikan solusi dan mampu terus menyuarakan perbaikan secara konstruktif. Dan juga bagaimana caranya kita menempatkan diri untuk mengawal proses pembangunan kita ke depan,” ucapnya.

Selain itu, Sandiaga mengingatkan anggota Dewan DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra untuk berkolaborasi dengan pemerintah menunaikan rencana dan janji kerja di berbagai sektor.

Pastikan semua, saya ingat sekali 23 rencana kerja yang harus ditunaikan. Anggota DPRD-nya baru, tapi tugasnya sama untuk berkolaborasi bersama dengan eksekutif mengentaskan tadi angka kemiskinan,” ujar Sandiaga.

“Harga-harga bahan pokok, harga bahan pokok ini alhamdulillah inflasi di DKI Jakarta juga inflasi yang paling terkendali. Jadi selain daripada ekonomi, tentunya bagaimana kita juga bisa mengawal pada pendidikan, kesehatan, dan sektor-sektor lainnya,” sambungnya.

Sumber: Detik.com

Loading...

Related posts

Komentar