Sambil Lantunkan Lagu Rohani, Arief Poyuono Nasihati Jokowi Masih Ada Mukjizat Allah

  • Whatsapp
Sambil Lantunkan Lagu Rohani, Arief Poyuono Nasihati Jokowi Masih Ada Mukjizat Allah
IDTODAY.CO – Hantaman pandemi Covid-19 tak dipungkiri telah merontokkan ekonomi bangsa. Tak hanya Indonesia, pandemi yang belum terlihat ujungnya itu juga menghantam hampir seluruh belahan dunia.

Namun di tengah berbagai cobaan seperti saat ini, pemimpin negara patut tetap ikhtiar dan tidak menyerah agar bisa terlepas dari belenggu pandemi.

Read More

Setidaknya demikian pesan yang hendak disampaikan politisi Arief Poyuono kepada Presiden Joko Widodo dalam menuntun bangsa ini lepas dari hantaman Covid-19.

Melalui sebuah lagu rohani berjudul “Jangan Pernah Menyerah”, Arief Poyuono meminta kepada Presiden Joko Widodo untuk tetap percaya keberadaan Tuhan.

Baca Juga: Leon Ketua BEM UI Ternyata Pendukung Jokowi Di Pilpres 2014

“Lagu ini sangat menginspirasikan saya bagaimana kita yang memiliki iman, kepercayaan kepada Tuhan untuk jangan menyerah,” kata Arief Poyuono dalam video yang diterima redaksi, Kamis (1/7).

Seperti dalam lirik lagu tersebut, Tuhan tidak pernah menjanjikan bahwa langit akan selalu biru, jalan akan selalu rata. Tetapi, kata Arief Poyuono, Tuhan selalu berjanji akan setia menemani dan memberi jalan kepada umatNya.

Mukjizat itu juga akan selalu ada bagi bangsa Indonesia yang sedang mengalami cobaan. Arief Poyuono juga mengajak seluruh rakyat Indonesia meluangkan waktu untuk berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing memohon mukjizat tuhan agar bangsa Indonesia selamat.

“Kita juga mendoakan pemimpin-pemimpin kita yang hari ini sedang berjibaku menyelamatkan bangsa. Satu yang harus diingat, jangan pernah menyerah, kita punya Tuhan,” demikian Arief Poyuono dengan peci hitamnya sembari duduk berlatar lukisan Bunda Maria.

Baca Juga: Tak Suka Denny Siregar Disebut BuzzerRp, Ade Armando: Dia Contoh Manusia Baik 

Sumber: rmol.id

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *