Roy Kiyoshi : Aku Memang Masih Anak Mami

  • Whatsapp
Roy Kiyoshi : Aku Memang Masih Anak Mami
Megaluh.com – Roy Kiyoshi mengaku masih suka disuapi makan oleh ibunya di waktu-waktu tertentu. Bahkan, dia blak-blakan menyebut dirinya anak mami.

“Iya kalau udah nggak mau makan banget biasa emang disuapin. Emang bener sih..emang aku masih anak mami tau,” kata Roy Kiyoshi saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2020).

Read More

Ibunda Roy Kiyoshi, Lany Chandrawaty membenarkan hal tersebut.

Dia rela menyuapi Sang Putra yang sudah dewasa itu karena khawatir dengan kesehatannya jika terlambat makan.

Baca Juga:
Bebas, Roy Kiyoshi Kini Bilang Punya Firasat Sebelum Ditangkap

Presenter Roy Kiyoshi bertemu awak media saat keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) usai menjalani masa rehabilitasi selama 5 bulan di Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (6/10). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Tapi nggak yang manja banget kayak anak kecil, nggak. Saya khawatir dia sakit aja, kalau sakit saya yang repot nanti daripada masuk rumah sakit,” ujar Lany di tempat yang sama.

Menurut Lany, Sang Putra punya penyakit maag akut. Ia tak ingin Roy Kiyoshi merasakan sakit itu lagi.

“Soalnya dulu dia pernah sakit, ada sakit lambung, maagnya akut dia,” ujarnya.

Roy Kiyoshi sendiri tak malu masih ditemani syuting atau disuapi makan ibunya. Lelaki berusia 33 tahun ini mengaku predikat anak mami bukan hal yang memalukan.

“Menurutku deket sama mami bukan hal memalukan ya. Dapat predikat anak mami so far sampai sekarang juga nggak dapet predikat itu.. nggak yang ih mama..mama..mau ini..itu.. nggak yang gitu,” katanya.

Baca Juga:
Bebas dari RSKO, Roy Kiyoshi Langsung Kejar Setoran

Sekalipun mendapat perhatian lebih, Roy bilang bahwa ibunya bukan tipe posesif. Lelaki yang mengaku indigo itu juga tak pernah merasa dikekang.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *