Ronaldo dan Dybala Mungkin Saja Kembali Jadi Starter Lawan Genoa, Tapi…

  • Whatsapp
Cristiano Ronaldo Diklaim Jadi Korban Mafia Sepak Bola
Megaluh.com – Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengatakan bahwa dia dapat saja kembali menduetkan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala saat menghadapi Genoa. Namun Sarri tampaknya tidak ingin mengambil risiko dengan kedua bintangnya.

Juventus akan kembali melanjutkan jadwal yang padat saat menghadapi tuan rumah Genoa, Rabu (1/6/2020) dini hari WIB, sebelum mereka menjamu Torino empat kemdian.

Read More

Ronaldo selalu dimainkan di empat pertandingan sejak kompetisi sempat ditangguhkan karena pandemi virus corona. Sementara Dybala lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti.

Pelatih Juventus Maurizio Sarri saat skuatnya menghadapi Napoli di final Coppa Italia. Filippo MONTEFORTE / AFP

Namun saat Juventus mengalahkan Lecce 4-0 hari Sabtu (27/6/2020) kemarin, Sarri menduetkan Ronaldo dan Dybala menjadi starter. Keduanya juga menyumbangkan bagi Juventus.

Sarri tidak menutup kemungkinan Ronaldo dan Dybala menjadi starter lagi melawan Genoa, namun pelatih Juventus ini tidak ingin kedua bintangnya ini kelelahan.

Baca Juga:
Georgina Rodriguez Tampil Cantik dengan ‘Kerudung’, Warganet: Jilbab Baru?

“Kemungkinan mereka bisa menjadi starter lagi [melawan Genoa],” kata Maurizio Sarri dalam konferensi pers seperti dilansir Sportskeeda.

“Jelas bahwa jika mereka memainkan setiap pertandingan, dalam dua atau tiga pertandingan kami mungkin memiliki masalah, tetapi saya pikir ada risiko bagi mereka untuk menderita semacam kelelahan saat ini.”

“Dalam jangka panjang, meskipun kami harus memiliki [Gonzalo] Higuain yang fit dan mampu memainkan sebagian besar permainan, ini akan menjadi penting di beberapa titik,” pungkas Sari

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Punya Gaya Rambut Baru Lagi, Kali Ini Keriwil

Juventus saat ini unggul empat poin di puncak klasemen Serie A dengan 10 pertandingan tersisa di musim ini.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *