Rizieq Bakal Nikahkan Najwa Shihab, Tapi Belum Terdaftar di KUA Tanah Abang

  • Whatsapp
Rizieq Bakal Nikahkan Najwa Shihab, Tapi Belum Terdaftar di KUA Tanah Abang

Megaluh.com – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab bakal menikahkan anak keempatnya yang bernama Syarifah Najwa Shihab. Kendati demikian, Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang selaku domisili Najwa, mengaku belum menerima adanya laporan pendaftaran pernikahan puteri keempat Rizieq itu.

Read More

Kepala KUA Tanah Abang, Sukana, mengatakan akan memeriksanya lagi esok hari mengenai pengajuan pernikahan itu sampai Jumat (6/11/2020) sore. Jika memang benar, nantinya ia akan mendapatkan surat tersebut.

“Belum (terdaftar), belum, mungkin coba besok siapa tahu nanti,” ujar Sukana saat dikonfirmasi Suara.com, Jumat (6/11/2020).

Sukana menjelaskan, untuk mendaftar pernikahan di KUA paling lambat sampai 10 hari sebelum pernikahan. Namun jika lebih dari itu, maka diperlukan izin dari Camat setempat.

Baca Juga:
Kepulangan Habib Rizieq Dinilai Bisa Sejukan Stabilitas Politik

“Ya kurang dari 10 hari dispensasi camat, harus izin dulu ke Camat,” jelasnya.

Pernikahan Najwa sendiri dijadwalkan pada 14 November mendatang. Ia menyebut paling lambat pada Rabu (11/11/2020), pernikahan puteri Rizieq itu sudah harus terdaftar.

“Paling lama Rabu berarti. Karena kan harus diprint dulu bukunya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menjadi sorotan banyak pihak. Selain karena akan diportasi oleh pemerintah Arab Saudi, HRS juga akan menikahkan sang anak

Dalam siaran langsung penyampaiannya di Front TV, Rizieq mengumumkan setibanya di Indonesia, ia akan menikahkan putri keempatnya, bernama Najwa.

Baca Juga:
Habib Rizieq Turun Kelas Jadi Presiden, PA 212: Dia Imam Umat Islam Dunia

“Insya Allah saya akan nikahkan putri saya yang keempat Najwa dengan tunangannya Insya Allah,” ujar Habib Rizieq dalam tayangan kanal YouTube Front TV, Rabu (4/11/2020).


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *