Risma Tantang Mahasiswa Poltekesos Bandung, Ada Apa Sebenarnya?

  • Whatsapp
Risma Tantang Mahasiswa Poltekesos Bandung, Ada Apa Sebenarnya?
Megaluh.com – Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini memberikan tantangan untuk untuk bisa menyelesaikan permasalahan sosial di Indonesia kepada para mahasiswa Politeknik Kesejahteraan Sosial (Poltekesos) Bandung.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Mensos ketika menghadiri kuliah umum di Kampus Poltekesos Bandung dengan mengusung tema Kebijakan Kementerian Sosial RI dalam Mempersiapkan Calon Pekerja Sosial di Masa Mendatang di Bandung, Kamis (18/3/21).

Read More

Baca Juga: Viral Pria Salat Di “Tempat Aneh”, Warganet-pun Memperdebatkan Sah Tidaknya

“Kalian para mahasiswa ini harus turun di lapangan melihat sendiri secara langsung permasalahan sosial yang ada dan kemudian carikan solusinya,” kata Mensos di hadapan para mahasiswa, soalnya mana dikutip dari beritasatu.com (19/3/21).

Menurut Mensos, tantangan yang ada harus bisa dijawab oleh semua civitas academica Poltekesos Bandung. Atas dasar itulah dia meminta untuk diberikan tugas terjun langsung ke lapangan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Baca Juga: Punya Usaha Tapi Kekurangan Modal? Yuk Akses Pinjaman Tanpa Agunan Rp 50 Juta Bank BRI

Lebih lanjut, mensos menyatakan sepakat dengan pemikiran Nadiem Makarim terkait konsep kampus merdeka.

Mensos setuju dengan konsep kampus merdeka yang diusung Mendikbud Nadiem Makarim.

“Kemarin saya sempat bertemu dengan Mendikbud, kita sempat membahas tentang kampus merdeka, saya kira itu konsep yang bagus, bisa diterapkan juga di kampus ini,” ungkap Mensos dalam keterangan tertulisnya.

Pada pertemuan tersebut, Risma meminta seluruh civitas akademika kampus tersebut selalu optimis.

“Dalam hidup ini tidak ada yang tidak mungkin, yang ada mau atau tidak mau. Jadi jika kalian punya harapan cita-cita jangan pernah berputus asa,” pungkas Risma.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 16 Dibuka Bulan Ini, Begini Penjelasannya!

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *