Rezeki Nomplok, Dapat 18 Milyar Usai Jual Tanah, Warga Tuban ini Beli 3 Mobil dan Naik Haji Beserta 3 Anggotanya

  • Whatsapp
Rezeki Nomplok, Dapat 18 Milyar Usai Jual Tanah, Warga Tuban ini Beli 3 Mobil dan Naik Haji Beserta 3 Anggotanya
Megaluh.com – Salah satu miliarder yang mendadak viral dari Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur ini mengungkap kisah menarik. Diketahui Miliarder itu bernama Siti Nurul Hidayati yang berusia 32 tahun. Dia merupakan warga Desa Sumurgeneng yang kejatuhan rezeki nomplok setelah menjual tanahnya kepada pihak Pertamina Grass Root Refinery (GRR) untuk kebutuhan proyek kilang.

Sebelumnya, Nurul tak bermimpi apa-apa dan tidak pernah menyangka tanahnya akan dibeli dengan harga sebesar ini oleh Pertamina. Tanah yang mulanya hanya dia gunakan untuk tempat tinggal itu memiliki luas 2,7 hektar dan dibeli pertamina di angka Rp 18 Miliar.

Read More

Nurul mengatakan uang hasil tanah yang dibeli oleh Pertamina itu ia gunakan untuk membeli tiga mobil, deposito bangun taman pendidukan anak, dan dia simpan untuk modal usaha. Katanya lagi, dia juga membeli mobil pickup yang ke depannya ia gunakan untuk membangun usaha. Hal itu berdasarkan ucapannya yang dilansir dari Tribunjatim, Rabu (17/2/2021).

Baca Juga: Polisi Ikut Telusuri Pocong yang Terekam CCTV itu Asli atau Palsu

Nurul juga sudah memikirkan dan merencanakan beberapa usaha guna memutarkan uang agar dapat memenuhi kehidupannya mendatang. Dia meyakini, hidup bukan hanya hari ini saja. Maka dengan keyakinan itu, dia mulai merencanakan membuat konveksi, berternak ayam:baik ayam daging dan ayam petelur.

Mulianya lagi, Nurul juga sudah merencanakan untuk memberangkatkan haji satu keluarga. Kira-kira total ada sembilan orang yang ingin dia berangkatkan ke tanah suci bersamanya. Dengan niat mulia itu dia berharap ada banyak keberkahan dalam rezeki nomplok yang dia terima ini.

Baca Juga: Mendadak Menjadi Milyader Selain Membeli 176 Mobil, Ratusan Warga Desa Melakukan ini dengan Uang Milyarannya

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *