Realme Narzo 20, HP Game Harga Rp 3 Jutaaan, Masuk Indonesia Bulan Depan

  • Whatsapp
Realme Narzo 20, HP Game Harga Rp 3 Jutaaan, Masuk Indonesia Bulan Depan

Megaluh.com – Menjelang akhir tahun, Realme Indonesia mengumumkan akan meluncurkan keluarga Realme Narzo 20 di Tanah Air. HP ini diklaim sebagai gawai gaming terbaik untuk anak muda.

Read More

Realme Narzo 20 dan Realme Narzo 20 Pro hadir untuk memberikan pengalaman bermain game paling kuat di segmennya,” kata Palson Yi, Direktur Pemasaran Realme Indonesia dalam siaran pers yang diterima Suara.com di Bogor, Jawa Barat, Senin (26/10/2020).

Realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro akan tersedia secara eksklusif online dan akan menjadi andalan merek asal Tiongkok itu dalam sebuah program belanja pada November mendatang.

Di Indonesia, harga Realme Narzo 20 akan berkisar di Rp 3 jutaan dan diklaim akan menjadi HP “paling value-for-money dengan dukungan 65W SuperDart Charge” di segmen harga tersebut.

Baca Juga:
Melesat, Penjualan Pertama Realme Narzo 20 Capai 130 Ribu Unit

Realme Narzo 20 dan beberapa produk internet of thing dari Realme akan diluncurkan di Indonesia pada Kamis, 5 November 2020. Peluncuran akan digelar secara online.

Realme Narzo 20 sendiri, seperti yang diwartakan sebelumnya, pertama kali diperkenalkan di India pada pertengahan September kemarin. Di negara itu HP game ini diklaim cukup sukses.

Di India, harga Realme Narzo 20 dibanderol 10.499 rupee atau sekitar Rp 2,1 juta untuk varian RAM 4/64 GB dan 11.499 atau Rp 2,3 jutaan untuk versi RAM 4/128 GB.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *