Rangkuman Pencapaian Timnas Indonesia U-19 Selama TC di Kroasia

  • Whatsapp
Sebelum TC ke Prancis, Timnas Indonesia U-19 Dikumpulkan di Yogyakarta
Megaluh.com – Timnas Indonesia U-19 telah menyelesaikan training camp (TC) di Kroasia, Sabtu (24/10/2020). Armada Shin Tae-yong akan bertolak ke Tanah Air, Senin (26/10/2020) waktu setempat.

Para pemain akan dikembalikan ke klub masing-masing dan akan kumpul kembali pada Desember mendatang untuk melakukan TC lagi yang rencananya berlangsung di Prancis.

Read More

Tentu, segudang pengalaman didapat Witan Sulaeman dan kawan-kawan selama TC di Kroasia. Dari mulai latihan berat, hingga 11 pertandingan uji coba sudah dilalui oleh para pemain.

Skuat Timnas Indonesia U-19 Saat menjalani trainimg camp (TC) di Kroasia (dok. PSSI).

Pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong, juga telah melihat kemampuan 30 pemain yang tercatat mengikuti TC di Kroasia. Beberapa diantaranya terus mendapat kepercayaan Shin Tae-yong ketika beruji coba.

Baca Juga:
Toulon Tournament Batal, Timnas Indonesia U-19 Punya Rencana B

Akan tetapi, ada juga pemain yang menit bermainnya sangat sedikit. Tentu, juru taktik asal Korea Selatan itu punya pertimbangan sendiri terkait komposisi pemain dalam sebuah pertandingan.

Sementara dari hasil 11 uji coba, Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-19– meraih lima kemenangan, tiga kekalahan, sisanya berakhir imbang.

Selain itu, Shin Tae-yong juga mengundang dua pemain baru di akhir-akhir TC. Mereka adalah Luah Mahessa dan Kelana Mahessa yang merupakan pemain keturunan Indonesia-Jerman.

Suara.com mencoba merangkum beberapa pencapain Timnas Indonesia U-19 selama TC di Kroasia. Berikut ulasannya.

Pertandingan uji coba

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 akan Perbaiki Kekurangan Saat TC Selanjutnya

Total gol: 19
Kebobolan: 17
Clean sheet: 4


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *