Rajai Trending, Video Musik Blackpink Pecahkan Rekor Penonton YouTube

  • Whatsapp
Luncurkan Video Klip Baru, Blackpink Patahkan Rekor BTS di Youtube
Megaluh.com – Girlband asal Korea Selatan, Blackpink baru saja merilis video musik terbarunya berjudul ”How You Like That”. 

Belum lama dirilis, lagu ini sudah merajai trending di YouTube, bahkan memecahkan rekor dengan penonton terbanyak dalam waktu 24 jam. 

Read More

Sebelumnya rekor tersebut pernah dicapai boyband Korea Selatan juga BTS yang merilis video musik ”Boy With Luv” beberapa waktu lalu.

Namun rekor ini kembali disabet Blackpink sejak peluncuran video musik terbarunya. Dilansir dari Engadget, video Blackpink ini sudah ditonton lebih dari 82,4 juta hanya dalam waktu 24 jam.

Rutin merajai trending YouTube, video musik Blackpink sebelumnya pada April 2019 lalu dengan judul ”Kill This Love” juga mendapatkan sambutan yang fantastis dari penggemarnya.

Baca Juga:
Luncurkan Video Klip Baru, Blackpink Patahkan Rekor BTS di Youtube

Video musik Blacpink. (Instagram/@blackpinkofficial)

Girlband yang terdiri dari Rose, Jisoo, Lisa dan Jennie ini tampil dengan warna dan gaya yang berbeda, tak heran jika video musiknya kali ini juga menarik perhatian penggemar hingga orang lain.

Namun angka penonton yang didapat kali ini murni jumlah penonton yang sebenarnya, pasalnya YouTube sudah berhenti menghitung iklan pada tampilan di bulan September lalu.

Rupanya dunia musik kali ini tengah dikuasai Kpop dari Korea Selatan, beberapa kali video musik dari Blackpink dan BTS selalu merajai trending YouTube sejak pertama kali diluncurkan.

Baca Juga:
Comeback! Blackpink Ungkap Pesan Tersembunyi di Lagu How You Like That

Tetapi besarnya penonton ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan, pasalnya para penggemar Kpop sangat aktif online, tak hanya di YouTube, tetapi juga di Instagram bahkan Twitter.

Video musik Blackpink terbaru ini masih merajai trending di YouTube nomor satu dan sudah ditonton lebih dari 118 juta. 


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *