Rachel Vennya Gugup Serahkan Duit Rp 2 M ke Jusuf Kalla Buat Perangi Corona

  • Whatsapp
Rachel Vennya Gugup Serahkan Duit Rp 2 M ke Jusuf Kalla Buat Perangi Corona
Megaluh.com – Selebgram Rachel Vennya diketahui membuka penggalangan dana untuk penanganan virus Corona sejak 16 Maret 2020.

Rachel Vennya sebagai perantara melalui kitabisa.com sudah mulai menyalurkan hasil penggalangan dana yang mencapai 6 Miliar itu. Ibu dua anak ini menyerahkan hasil penggalangan dana sebesar Rp 2 miliar ke Palang Merah Indonesia (PMI).

Read More

Di situ, dia memberikan hasil donasi ke Jusuf Kalla dengan gugup. Maklum, Rachel Vennya baru pertama kali bertemu mantan wakil presiden itu.

Penggalangan Dana Rachel Vennya perangi virus corona [kitabisa.com]

“Penyerahan penggalanan dana 2.000.000.000 untuk Palang Merah Indonesia. Syukur alhamdulillah, pengalaman baru untuk aku bertemu dengan orang-orang hebat di balik Palang Merah Indonesia, sekalian liat gudang PMI, ada yang sedang di training jugaa,” tulis Rachel Vennya di Instagram pada Senin (23/3/2020).

“Maaf ya aku nervous karena nggak tau kalau disuruh ikutan ngomong juga,” sambungnya lagi.

Dalam IGTV yang diunggah di feed instagramnya, Rachel Vennya terlihat duduk di samping Jusuf Kalla. Hal itu menjadi pengalaman luar biasa baginya.

“Ini pertama kalinya saya berada di ruangan ini. Sebelumnya mohon maaf, saya sudah sering lakukan penggalangan dana. Luar biasa sekali warga Indonesia sudah mau berpatisipasi sampai hari ini alhhamdulillah sudah terkumpul Rp 6 miliar. Kami memutuskan memberikan Rp 2 miliar untuk PMI,” ucap Rachel.

Aksi Rachel Vennya melakukan penggalangan dana untuk atasi pandemi virus corona atau covid-19 ini mendapat pujian dari banyak pihak. Selain disumbangkan untuk PMI, Rachel Vennya diketahui telah mengirim donasi berupa hazmet, masker, dan kebutuhan makanan ke beberapa Rumah Sakit di Indonesia.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar