Putus dari Elly Sugigi dan Rilis Lagu Religi, Aditya Gumelar Aji Mumpung?

  • Whatsapp
Megaluh.com – Mantan kekasih Elly Sugigi, Aditya Gumelar baru saja merilis lagu religi berjudul “Rasul Utusan”. Tapi gara-gara ini, Adit pun dituding aji mumpung dan sengaja mendompleng nama Elly Sugigi.

“Nggak sih (aji mumpung) pacaran ama Elly Sugigi dulu, karena kan semua sudah ada garis dan rencana dari Allah. Kami sih berusaha aja kalau ada rezeki di sini ya bagus, kalau nggak ya balik lagi ke Adit Gumelar yang pekerja,” kata Aditya Gumelar, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2020).

Read More

Aditya Gumelar sendiri membantah soal tudingan pansos yang dilayangkan warganet padanya selama berpacaran dengan Elly Sugigi. Bahkan, meski sudah putus, Elly disebut masih berkomunikasi dan mendukungnya berkarya.

“Kalau saya dibilang pansos ya pasti sekarang apapun yang saya kerjain dibilang gimmick segala macam. Yang penting saya terus berkarya. Dia (Elly) support kok,” ujar Adit.

Baca Juga:
Elly Sugigi Banjir Kritikan Usai Lepas Hijab

Elly Sugigi dan Aditya Gumelar [Instagram]

Aditya Gumelar mengaku Elly Sugigi dan kekasih barunya bahkan akan datang mendukungnya besok. Tak ada alasan untuk bermusuhan karena hubungan keduanya dimulai dengan baik.

“Kami tetap menjalin komunikasi dengan baik, tali silaturahmi tetap dijaga dengan baik. Besok juga mau ketemu dia nih. Kalau lagi ketemu ya ketemu aja, awalnya kan baik masa akhirnya nggak baik,” jelas Aditya.

Terakhir, Elly Sugigi berpesan agar Aditya berkarya dengan baik. Untuk menunjukkan kualitas, bukan sensasi.

“Dia bilang ke aku buat terus berkarya, tunjukkan kualitas masing-masing,” tuturnya.

Tak menampik, Elly Sugigi berperan dalam pilihan karier Aditya Gumelar. Sebab, ia mulai ingin serius bernyanyi sejak berduet bersama dengan mantan kekasihnya itu beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Pacaran dengan Model, Elly Sugigi Merasa Lebih Dihargai

“Sebetulnya lagu sama Mpok Elly dulu yang ‘Tuhan Tahu Aku Mencintaimu’ itu juga dari aransemen musik ada religinya, dan sekarang ini religi full karena maunya cobain semua genre,” tutur Aditya.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *