Putri Delina Sedih, Anak Lina Jubaedah dan Teddy Nangis saat Digendong

  • Whatsapp
Ikhlaskan Kepergian Ibunya, Anak Sule: Biar Mamah Nggak Difitnah Terus
Megaluh.com – Anak Lina Jubaedah dan Teddy yang bernama Bintang sekarang pertumbuhannya makin meningkat. Bintang sudah makin besar dan bahkan sudah bisa berjalan sendiri.

Putri Delina, Rizwan dan Ferdinan pun mendatangi adik bungsunya tersebut di momen ulang tahun Lina Jubaedah. Sayangnya, Bintang lupa dengan tiga kakaknya tersebut.

Read More
Anak Lina Jubaedah. (Youtube/PutriDelina)

Ketiganya pun tengah berusaha mendekati Bintang. Putri Delina sampai beberapa kali mendekati anak Lina Jubaedah dan Teddy tersebut untuk membuatnya akrab kembali. 

“Belum panas guys, ini teteh dede,” ujar Putri Delina meyakinkan Bintang.

Baca Juga:
Akui Baper ke Anya Geraldine, Rizky Febian Coba Tahan Diri

Tampak Putri Delina mulai mendekati adik bungsunya lagi. Namun Bintang malah tampak canggung dan menangis saat digendong Putri Delina.

Anak Lina Jubaedah. (Youtube/PutriDelina)
Anak Lina Jubaedah. (Youtube/PutriDelina)

“Dede Bintangnya udah gede, tadi udah selesai dari makam kita kesini ketemu dede, dede Bintangnya lupa sama kita,” kata Putri Delina dengan ekspresi sedih. “Inget-inget dulu dia teh,” kata Ferdi.

Putri Delina bersama Rizwan terus mendekati adik bungsunya tersebut walau Bintang menangis. Sambil bercanda, Ridwan mengatakan Bintang tak memiliki ingatan soal dirinya.

“Lupa dia mah lupa beneran, kayanya teh di mata dia aku teh gak ada,” kata Rizwan.

Anak Lina Jubaedah. (Youtube/PutriDelina)
Anak Lina Jubaedah. (Youtube/PutriDelina)

Usaha ketiga anak Sule pun akhirnya berhasil. Bintang mau bercanda dan akhirnya mulai mau digendong. “Udah panas guys,” kata Putri Delina. “Panasnya pas kita mau pulang terus,” timpal Rizwan.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Mampu Kembalikan Senyum Sule, Usai Cerai dari Lina

Soal tinggal bersama dengan Bintang sempat disinggung oleh Putri Delina. Ia pun pada akhirnya harus tetap kembali ke rumah meski masih kangen.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *