Punya Popularitas Dan Elektabilitas Mumpuni, Wajar Sandiaga Digadang Jadi Presiden 2024

  • Whatsapp
Punya Popularitas Dan Elektabilitas Mumpuni, Wajar Sandiaga Digadang Jadi Presiden 2024

Megaluh.com – Presiden Joko Widodo menyinggung nama Sandiaga Uno sebagai tokoh yang berpeluang dalam Pilpres 2024.

Tak hanya Jokowi, Ketua Pengurus Besar Esports, Budi Gunawan alias BG juga mengatakan hal yang serupa tentang Sandi yang menyebut mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini berpeluang besar memenangkan Pilpres 2024 melalui esport.

Read More

Loading...

Menanggapi hal tersebut, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) DKI Jakarta Fahira Idris menilai wajar ada tokoh-tokoh yang mulai mendorong Sandi untuk berkompetisi kembali di Pilpres.

“Ini karena memang saat ini Sandi punya modal popularitas dan elektabilitas yang mumpuni,” kata Fahira saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Senin (20/1).

Sebagai Cawapres 2019, tentunya hampir semua rakyat Indonesia sudah kenal dengan Sandi.

“Saya termasuk yang berharap Sandi kembali berpartisipasi dalam Pilpres 2024, karena beliau bagi saya adalah salah satu sosok yang memang dibutuhkan Indonesia di masa mendatang,” jelas Fahira.

Dengan semakin banyaknya tokoh berkualitas yang maju pada 2024, lanjutnya, maka semakin baik karena rakyat makin punya banyak pilihan.

“Sosok seperti Sandi dan Anies Baswedan serta tokoh muda lainnya, saya rasa harus diberi kesempatan pada 2024. Kemampuannya dan kapasitasnya saya yakin bisa membawa negeri ini lebih baik,” tandasnya.[dod]

Sumber: rmoljakarta.com

Loading...

Related posts

loading...

Komentar