PUBG Season 9 Meluncur ke PC, Ini Detail Peta Barunya!

  • Whatsapp
PUBG Season 9 Meluncur ke PC, Ini Detail Peta Barunya!
Megaluh.com – Mulai 21 Oktober 2020, PUBG Season 9 telah datang ke PC. Ini adalah update yang cukup menarik mengingat terdapat tambahan Map atau peta baru dengan rintangan yang lebih kejam. 

Jika Season 9 dimulai terlebih dahulu di PC, season anyar akan berbeda pada versi konsol.

Read More

PlayStation 4, Stadia, dan Xbox One baru akan memulai Season 9 pada 29 Oktober mendatang.

Dikutip dari Gamespot, terdapat perubahan yang lebih kecil termasuk skin baru dan trik anyar untuk mendapatkan gear terbaik.

Baca Juga:
Jelang Halloween, PUBG Mobile Rilis Infection Mode dengan Zombie

Ini adalah pembaruan substansial yang menambahkan peta baru di samping musim peringkat anyar, serta survival pass.

Map baru PUBG, Paramo. (PUBG.com)

Peta baru yang dimaksud adalah Paramo, sebuah daratan yang dikelilingi oleh awan di sekitar dataran tinggi Amerika Selatan.

Paramo adalah peta 3 x 3 dengan “dunia dinamis” yang terus berkembang. Terdapat aliran lava cair di seluruh peta yang berperan sebagai rintangan agar dihindari para pemain. Blue Zone akan memiliki damage lebih besar jika dibandingkan peta lainnya.

Tidak ada Red Zone. Blue Zone akan menyusut perlahan tetapi memberikan lebih banyak damage dibandingkan dengan map lain, bahkan di fase awal pertandingan. Sepeda motor adalah satu-satunya kendaraan yang tersedia di Paramo dan mereka biasanya dapat ditemukan di dekat desa-desa kecil,” tulis blog resmi PUBG.

Baca Juga:
3 Tim Jawara Free Fire Indonesia Masters 2020 Fall Siap Bertarung

PUBG Corporation telah menambahkan beberapa opsi baru untuk memerangi bahaya yang melekat pada peta. Critical Response Kit dapat me-revive (menghidupkan kembali) anggota squad yang jatuh dalam satu detik.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *