PSG Kontrak Mauro Icardi hingga 2024?

  • Whatsapp
Makin Nyetel di Prancis, Icardi Beri Sinyal ke PSG

Megaluh.com – Kabar baik muncul soal kelanjutan karier Mauro Icardi di Paris Saint-Germain. Rumornya, Les Parisiens berhasil menjalin kesepakatan dengan Inter Milan untuk membeli secara permanen striker asal Argentina tersebut.

Read More

Menurut laporan Sky Sports, PSG setuju untuk membayar transfer Icardi dari Inter Milan. Dana tak kurang dari 50 juta euro (Rp 813 miliar) plus bonus senilai 7 juta euro (Rp 113,9 miliar) harus mereka bayarkan.

PSG pun bakal menyodorkan kontrak jangka panjang dengan Icardi. Pemain 26 tahun itu akan berada di Parc des Princes setidaknya hingga 2024 mendatang.

Kabarnya, peresmian transfer akan dilakukan hari ini, Sabtu (30/5/2020). Dengan demikian, PSG dan Inter Milan akan meresmikan trasnfer pemain pertamanya di bursa transfer musim panas 2020.

Kesepakatan tersebut terjalin tak lain karena Icardi sudah tak masuk rencana masa depan Inter Milan. Lebih lagi pelatih Antonio Conte begitu sebal dengan ulah eks pemain Sampdoria tersebut.

Icardi sebelumnya hanya menjalani masa peminjaman dari Inter Milan. Dan kontrak pemain asal Argentina itu akan segera habis pada akhir musim ini.

Mengejutkannya, Icardi sukses tampil impresif selama di PSG. Ia tercatat sudah mengemas 20 gol dari 31 penampilan di semua ajang.

Performa apik itulah yang membuat PSG tertarik mempermanenkan Icardi. Lebih lagi sosoknya dinilai pas untuk menggantikan Edinson Cavani yang kontraknya bakal habis pada akhir musim ini.

Selain itu, PSG juga sedang diambang kepergian Neymar. Sebab bintang asal Brasil itu santer dikabarkan bakal pulang ke Barcelona musim panas mendatang.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar