Profil Vicy Melanie, Dinikahi Kevin Aprilio dengan Mahar Rp 251.020

  • Whatsapp
Profil Vicy Melanie, Dinikahi Kevin Aprilio dengan Mahar Rp 251.020

Megaluh.com – Vicy Melanie resmi menikah dengan Kevin Aprilio pada Minggu, 25 Oktober 2020 kemarin. Profil Vicy Melanie, istri Kevin Aprilio pun menjadi perbincangan publik.

Read More

Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tersebut sebenarnya sempat diundur beberapa kali karena pandemi COVID-19. Hingga akhirnya mereka sepakat untuk melangsungkan akad pernikahan, sementara rencananya resepsi akan digelar pada tahun 2021 mendatang.

Penasaran bagaimana kisah percintaan Vicy Melanie dan Kevin Aprilio? Di bawah ini adalah ulasan menarik seputar profil Vicy Melanie yang perlu diketahui.

Latar Belakang Vicy Melanie

Baca Juga:
Kevin Aprilio Resmi Nikah, Opie Kumis Disiram Istri Karena Poligami

Vicy Melanie lahir pada 13 Mei 1989 atau satu tahun lebih dulu dari Kevin Aprilio yang lahir pada 7 April 1990. Diketahui, Vicy Melanie ini adalah seorang model beberapa brand ternama.

Terkadang Vicy Melanie berpose dan menggunakan baju seksi, namun ada juga saat dirinya mengenakan hijab.  Selain menjadi model, Vicy Melanie juga diketahui pernah tergabung dalam program televisi berjudul Auto 01, yaitu program televisi yang membahas seputar dunia dan olahraga otomotif.

Dan kini Vicy Melanie menjabat sebagai Vice President di Most Viral Project, salah satu perusahaan startup milik Kevin Aprilio.

Kisah Percintaan Vicy Melanie dan Kevin Aprilio

Sebelum berpacaran dengan Kevin Aprilio, Vicy Melanie tampak dekat dengan sesama model pria yang bernama Muhammad Akbar Zio Saragih. Namun Vicy Melanie sama sekali tidak memberikan komentar terkait hal tersebut.

Baca Juga:
Kevin Aprilio Akui Sedih Usai Menikah dengan Vicy Melanie, Ada Apa?

Kemudian Vicy Melanie dan Kevin Aprilio diketahui berkenalan melalui sosial media Instagram dan memutuskan untuk mulai berpacaran pada tahun 2015 lalu.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *