Prilly Latuconsina Menikah Bukan karena Cuma Ingin Punya Anak

  • Whatsapp
Prilly Latuconsina Menikah Bukan karena Cuma Ingin Punya Anak
Megaluh.com – Artis Prilly Latuconsina belum ada rencana menikah dalam waktu dekat. Dia ingin melangsungkan pernikahan ketika berusia 30 tahun pada 7 tahun lagi.

“Karena menurut aku pertama, menikah itu isn’t easy. Bukan hanya nyatuin 2 kepala di satu rumah aja kan. Tapi kita harus nyatuin perspektif, nyatuin habit, kebiasaan-kebiasaan,” kata Prilly Latuconsina di channel YouTube Calvin Jeremy, dikutip Selasa (22/6/2020).

Read More

Prilly Latuconsina

Menurut perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 ini, perbedaan prinsip adalah hal tersulit dalam pernikahan. Prilly memberi contoh bagaiman cara mendidik anak.

“Contoh kecil deh, aku nanti mau anak ku sekolah di sini, suami aku maunya anakku sekolah di sini, itu aja sudah beda dan susah kan. Padahal lingkungan sekolah itu akan mempengaruhi anak aku banget nantinya,” ujar dia.

“Nah jadi itu yang aku pikirin, apakah nanti aku bisa adjust hidup aku bagi orang lain dan nyatuin perspektif aku yang sudah aku punya sama orang itu. Isn’t easy to find the right person juga,” katanya lagi.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Ungkit Kisah Lamanya dengan Aliando Syarief

Ditambah lagi, dengan adanya perspektif kebanyakan orang perihal menikah di usia 30 tahun susah dapat anak. Pemeran film Danur ini tak ingin mematokkan pernikahan demi memunyai keturunan.

“Nah juga, aku nggak mau nikah itu hanya karena I want to have kids. Kan orang banyak ‘lu mau nikah umur 30 nanti susah hamil lho’ itu yang sering aku dengar kan. Nah aku bilang ke mereka, aku pengin nikah sama orang bukan karena semata-mata aku pengin punya anak doang,” terangnya.

Baca Juga:
Sederhana dan Merakyat, Ini Sabun Mandi Pilihan Prilly Latuconsina

“Tapi karena aku mau berbagi hidup ku dengan dia dan aku akan bahagia with or without kids. Karena kita kan nggak tahu jalan Tuhan seperti apa kan,” ujar dia lagi.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *