Prilly Latuconsina Galang Dana Untuk Kelompok Pasien yang Imunitas Rendah

  • Whatsapp
Prilly Latuconsina Galang Dana Untuk Kelompok Pasien yang Imunitas Rendah
MEGALUH.com – Aktris dan penyanyi cantik Prilly Latuconsina menggalang dana bagi kelompok yang rentan dengan virus corona (covid19).

Hal itu dilakukan Prilly melalui laman Pedulisehat.id yang dibagikannya melalui laman Instagram pribadinya @prillylatuconsina96, seperti dikutip Kliktrend.com pada Sabtu (20/3/2020/.

Read More

Prilly melakukan hal itu karena memiliki kekhawatiran terhadap beberapa pasien di rumah sakit yang imun tubuhnya rendah.

Foto Tangkapan Layar Laman Pedulisehat.id

Trending:Cerita Pengantin Gelar Pernikahan di Tengah Wabah Corona, 37 Orang Terinfeksi Covid-19

Donasi Untuk Pasien Kanker dan HIV

Prilly Latuconsina sangat khawatir dengan penyebaran virus corona (covid19) yang kian merebak, apalagi ketersediaan alat perlindungan tidak cukup.

“Berita tentang pasien positif Corona tentu bikin aku khawatir, rumah sakit semakin ramai dan ketersediaan perlindungan kesehatan semakin menipis” tulis Prilly.

Salah satu yang menjadi kecemasan Prilly adalah pasien kanker dan HIV/AIDS yang kini sudah tidak mulai diperhatikan karena bukan jadi prioritas lagi.

Padahal menurut Prilly Latuconsina mereka adalah pasien yang rentan dengan virus corona (covid19). Ia juga cemas karena virus corona (covid19) semua sekolah dan tempat ibadah ditutup.

“Pasien dengan imunitas rendah seperti penderita kanker dan HIV/AIDS, dan penyakit kronis lain, mereka menjadi kurang diprioritaskan lagi.

Padahal mereka sangat rentan terkena virus Corona. Kegiatan ibadah dan pembelajaran juga menjadi terhambat,” lanjut Prilly.

Prilly menargetkan uang capai 200 juta, hingga berita ini diturunkan, jumlah terakhir yang memberikan sumbangan sudah mencapai 40 juta lebih.

Trending:Aktor Detri Warmanto Positif Terinfeksi Corona

Prilly Ajak Masyarakat Untuk Berdonasi

Merasa empati dengan pasien yang imun tubuhnya rendah, Prilly Latuconsina mengajak masyarakat dan fansnya untuk berdonasi.

Ia menyampaikan, berapapun yang kita membantu namun sangat berharga bagi orang yang membutuhkannya.

Prilly Ajak Masyarakat Untuk Berdonasi
Foto Tangkapan Layar Instagram/@prillylatuconsina96

“Aku mengajak kalian untuk berdonasi menyisihkan uang kallian sedikit aja karena berapa pun bantuan kalian itu sangat dibutuhkan,” tulis Prilly di laman Instagramnya.

Jika uangnya terkumpul Prilly akan membeli hand sanitizer, masker, tisu dan sembako untuk para pasien  yang rentan terjangkit virus corona (covid19).

Selain Prilly Latuconsina ada juga para seleb lainnya seperti, Ussy Sulistiawaty, Titi Kamal, Maia Estianty, Cathy Sharon, Sandra Dewi, dan Raffi Ahmad – Nagita Slavina.

Selain para seleb ada juga para youtuber yang melakukan aksi galang dana seperti, Rachel Vennya, Atta Halilintar, dan Arief Muhammad.*

Sumber: kliktrend.com

Loading...

Related posts

Komentar