Prilly Latuconsina dan DJ asal Brasil Tak Pernah Bertemu Selama Garap Lagu

  • Whatsapp

Megaluh.com – Prilly Latuconsina kembali mencoba kebolehannya di dunia tarik suara dengan meluncurkan single barunya bertajuk, Shooting Stars.

Read More

Single kali ini berbeda dengan yang penah dirilis sebelumnya. Bahkan bintang film Danur itu berkolaborasi dengan DJ Internasional asal Brasil, Selva.

“Awalnya aku sempat ke Los Angeles bersama teman aku. Teman aku sebenarnya yang mengenalkan aku ke dua DJ Brazil, Selva,” kata Prilly saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020).

Menariknya, selama penggarapan lagu, Prilly dan Selva tak pernah bertemu secara langsung. Semua dilakukan lewat komunikasi telepon atau video call.

“Lucunya kita nggak pernah ketemu selama proses nulis lagu, rekaman. Jadi benar-benar itu lewat telpon, kita video call. gitu-gitu,” ujarnya.

Kolaborasi Prilly dengan DJ Selva membuat mereka dikontrak oleh label Spinnin’ Records Asia. Kesempatan emas ini tentu saja tak ingin dilewatkan oleh Prilly.

“Aku nggak mau menghancurkan kepercayaan orang yang udah berani sign aku and give me this big opportunity,” ujarnya.

Soal genre, Shooting Stars begitu kental dengan nuansa Electronic Dance Music mengikuti gaya bermusik Selva. Sementara lirik mengangkat cerita pasangan yang saling menguatkan.

“Kayak kalau kita bersatu, nggak ada yang bisa mengalahkan kita. Jadi kayak pasangan yang punya koneksi tinggi. Kita pasti pernah ketemu sama orang yang klik banget. Sebenarnya tentang itu,” ujar Prilly.

Ujian pertama Prilly sudah ditempuh dengan membawakan single tersebut di panggung Indonesian Idol. Dia menjadi bintang tamu yang meramaikan Babak 4 Besar bersama Armada, Nidji, dan Virgoun.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar