Prediksi Rapid Vienna vs Arsenal di Liga Europa Malam Ini

  • Whatsapp
Prediksi Rapid Vienna vs Arsenal di Liga Europa Malam Ini 1

Megaluh.com – Arsenal akan melakoni matchday 1 Grup B Liga Europa 2020/21, Kamis (22/10/2020) dengan menghadapi Rapid Vienna. The Gunners membidik tiga poin dalam lawatannya ke Austria ini.

Read More

Pertandingan Rapid Vienna vs Arsenal akan berlangsung di Allianz Stadion, Vienna, Austria, mulai 23:55 WIB dan pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh SCTV.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta tentu perlu mengangkat lagi semangat skuatnya setelah di laga terakhir mereka kalah 0-1 dari Manchester City di ajang Liga Inggris.

Apalagi, tiga poin pertama akan cukup penting bagi modal mereka di laga laga berikutnya. Ini juga akan menjadi pertemuan pertama kedua tim.

Arteta pun telah memastikan bahwa mereka serius menghadapi kompetisi Liga Europa yang lolos ke kompetisi ini lewat jalur juara Piala FA dan bertekad meraih tiga poin di laga tersebut.

Baca Juga:
Ada Celtic vs AC Milan, Berikut Jadwal Lengkap Liga Europa Malam Ini

“Ini bonus besar bagi kami. Kami ingin memaksimalkannya dan setiap kompetisi yang kami ikuti. Tujuan kami adalah mencoba memenangkannya,” kata Arteta seperti dilansir Bbc Sport.

Guna mengejar tiga poin awal di Grup B, Arteta telah menyiapkan trio Bukayo Saka, Eddie Nketiah dan Nicolas Pépé di lini serangannya.

Sementara Rapid Vienna juga percaya diri menjamu Arsenal. Runner-up Liga Austria musim lalu telah memetik kemenangan atas Neustadt di Piala Austria.

Rapid juga memiliki catatan apik di kandang tak terkalahkan dalam 13 laga kandang terakhirnya di Liga Europa dengan meraih 8 kali kemenangan.

Kekalahan terakhir mereka adalah saat ditekuk Bayer Leverkusen 0-4 pada Oktober 2012. Meski demikian, dengan materi pemain yang dimiliki, Arsenal di atas kertas lebih diunggulkan.

Baca Juga:
Jeritan Hati Mesut Ozil Setelah Dicoret dari Skuat Utama Arsenal

Arsenal juga tak terkalahkan dalam 6 laga tandang terakhirnya di kompetisi klub UEFA (menang 4 kali). Sementara rekor tandang mereka di Liga Europa adalah menang 11 kali, seri 3 kali, kalah 4 kali.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *