Prediksi Lokomotiv Moscow Vs Bayern Munich, Liga Champions 28 Oktober

  • Whatsapp
Prediksi Lokomotiv Moscow Vs Bayern Munich, Liga Champions 28 Oktober
Megaluh.com – Sukses membantai pesaing terberatnya di Grup A, Bayern Munich akan melakoni laga keduanya di fase grup Liga Champions musim ini. Rabu (28/10/2020) dini hari WIB, sang juara bertahan akan bertandang ke markas Lokomotiv Moscow.

Di matchday pertama, Bayern tampil beringas ketika menjamu Atletico Madrid di Allianz Arena. Tim papan atas La Liga Spanyol itu dibantai dengan empat gol tanpa balas.

Read More

Di laga itu, Kingsely Coman memborong dua gol Bayern. Sedangkan Leon Goretzka dan Corentin Tolisso masing-masing menyumbang satu gol.

Berbeda nasib dengan Bayern, Lokomotiv Moscow hanya mampu meraih hasil imbang saat menjamu wakil Austria, RB Salzburg, dengan skor 2-2 di laga kandang.

Baca Juga:
Alisson Waspadai Potensi Ancaman Juara Denmark di Anfield

Selebrasi penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski usai mencetak hat-trick ke gawang Eintracht Frankfurt dalam laga Bundesliga 2020/2021 di Allianz Arena, Munich, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. [CHRISTOF STACHE / AFP / POOL]

Di atas kertas, sang juara bertahan jelas lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Apalagi di laga terakhirnya di Bundesliga, Bayern terbukti tengah ‘on fire’ usai melibas Eintracht Frankfurt dengan skor 5-0.

Lewandowski yang sudah mengemas sepuluh gol hanya dalam delapan penampilan untuk Bayern di semua kompetisi musim ini, pastinya kembali menjadi andalan pelatih Hansi Flick.

Meski diunggulkan, Hansi Flick tetap tidak ingin memandang remeh bakal lawannya itu. Bertekad untuk mempertahankan gelar Liga Champions musim ini, Flick menyatakan tetap siaga satu.

“[Lokomotiv Moscow] adalah salah satu tim paling baik di liga Rusia. Mereka kebobolan paling sedikit dan memiliki beberapa pemain menyerang hebat di Smolov dan Eder. Kami harus tetap waspada dan fokus,” kata Flick seperti dikutip laman resmi UEFA.

Pelatih Bayern Munich Hans-Dieter Flick (kiri) memberikan instruksi kepada pemainnya saat menghadapi Atletico Madrid dalam laga Liga Inggris. ANDREAS GEBERT / POOL / AFP
Pelatih Bayern Munich Hans-Dieter Flick (kiri) memberikan instruksi kepada pemainnya saat menghadapi Atletico Madrid dalam laga Liga Champions. ANDREAS GEBERT / POOL / AFP

Sementara itu, Marko Nikolic menyadari jika timnya memang tidak sebanding dengan sang juara bertahan. Akan tetapi Nikolic yakin peluang timnya meraup poin tetap ada, meski kurang dari 50 persen.

Baca Juga:
Titah Jurgen Klopp untuk Timnya: Jangan Anggap Remeh Midtjylland!

Dengan formasi 4-2-3-1 yang biasa diterapkan Flick, Marko Nikolic mengakui jika Lewandowski akan menjadi ancaman terbesar bagi lini belakang timnya.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *