Prabowo Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Ibunda Presiden Jokowi

  • Whatsapp
Prabowo Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Ibunda Presiden Jokowi
Hot News – Ucapan belasungkawa disampaikan Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto atas wafatnya ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo.

Seperti diketahui, ibunda Jokowi tutup usia di umur 77 tahun pada Rabu (25/3/2020) sore. Sudjiatmi Notomiharjo meninggal di Rumah Sakit TNI (RST) Tingkat III Slamet Riyadi, Surakarta, Jawa Tengah.

Read More

Pada ucapan belasungkawanya, Prabowo melampirkan foto dirinya bersama Jokowi dalam nuansa monokrom saat keduanya terlibat dalam sebuah pertemuan di Kementerian Pertahanan.

Menhan Prabowo dan Presiden Jokowi – @prabowo

TrendingIbunda Presiden Jokowi Meninggal, Para Menteri Diminta Tak Melayat Ke Solo

Ucapan Belasungkawa Menhan Prabowo

Prabowo menyampaikan ucapan tersebut atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh keluarga besar Kementerian Pertahanan RI di akun Instagram resminya @prabowo, pada Rabu (25/3/2020) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kepada Yang Terhormat, Bapak Presiden Joko Widodo dan keluarga.

Atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh keluarga besar Kementerian Pertahanan Republik Indonesia mengucapkan turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibunda Presiden Republik Indonesia Bapak Ir Joko Widodo, Ibu Sudjiatmi Notomihardjo semoga arwah beliau diterima di sisi Allah SWT,” tulis Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu mendoakan agar Presiden Jokowi dan keluarga diberi ketabahan atas kepergian almarhumah. Dia juga berdoa Presiden Jokowi diberi ketegaran di tengah duka cita ini dan wabah virus corona.

TrendingSembuh dan Sempat Pulang, Pasien di Wonogiri Dinyatakan Positif Corona

Selain itu, Prabowo juga mendoakan agar Jokowi dan seluruh keluarga diberi ketabahan dan ketegaran dalam pengabdian kepada Negara dan Bangsa.

Semoga Bapak Presiden dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ketegaran dalam pengabdian kepada Negara dan Bangsa yang kita cintai,” tulis Prabowo.

Hingga saat ini, unggahan belasungkawa Prabowo itu telah dikomentari sebanyak 3.088 dan disukai sebanyak 283.642 kali.

Siaran Pers Wafatnya Ibunda Presiden Jokowi

Presiden Jokowi memberikan keterangan pers terkait wafatnya sang ibunda, Rabu (25/3/2020) malam. Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia karena sakit kanker.

Berikut foto-foto suasana di rumah duka dan keterangan pers yang diberikan Presiden Jokowi.

Keterangan Pers Meninggalnya Ibunda Jokowi
Foto Detikcom

Presiden bersiap keluar rumah untuk memberikan keterangan pers terkait meninggalnya ibunda presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo.

Ibunda Presiden Jokowi meninggal dunia karena kanker
Foto Detikcom

Dalam keterangannya, Presiden Jokowi menyatakan bahwa sang ibunda, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia karena sakit kanker yang sudah diderita sejak empat tahun belakangan ini.

TrendingCukur Gundul, Ikhtiar Wali Kota Solo dan Jajarannya Usir Corona

Presiden Joko Widodo memeberikan keterangan pers di rumah duka
Foto Detikcom

Presiden Jokowi didampingi putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka beserta keluarga memberikan keterangan pers terkait wafatnya ibunda Presiden Joko Widodo di rumah duka, Sumberm Banjarsali, Solo, Jawa Tengah pada Rabu (25/3/2020) malam.

Suasana di rumah duka keluarga presiden Jokowi
Foto Detikcom

Menurut rencana, jenazah ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo akan dimakamkan di pemakaman keluarga pada Kamis (26/3/2020) siang.*


Sumber: kliktrend.com

Loading...

Related posts

Komentar