PP Muhammadiyah Desak Satgas Covid-19 Tertibkan Acara HRS

  • Whatsapp
PP Muhammadiyah Desak Satgas Covid-19 Tertibkan Acara HRS
IDTODAY.CO – Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Mu’ti Indosat pemerintah terutama Satgas covid 19 Satu menertibkan semua kerumunan yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Demikian juga dengan acara Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab.

“Aparatur pemerintah, khususnya Satgas Covid-19, seharusnya berani menegur dan menertibkan semua acara yang tidak mematuhi protokol, termasuk acara Habib Rizieq,” kata Mu’ti, sebagaimana dikutip dari Beritasatu.com, Sabtu (14/11/2020.

Read More

Mu’ti mengatakan, semua pihak seharusnya mematuhi protokol Covid-19 dalam semua kegiatan baik pendidikan, perkantoran, keagamaan, dan kegiatan lain yang mengumpulkan massa. Oleh karena itu, Mu’ti meminta Rizieq sebagai pemimpin umat, semestinya memberikan contoh agar dalam setiap kegiatan mematuhi protokol Covid-19.

Demikian juga, semua anggota FPI dan massa yang berkumpul harus ikut bertanggung jawab dengan mematuhi fotokan kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Yakni dengan menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir dan menjaga jarak.[beritasatu/brz/nu]

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *