Posisi Martial, Rashford dan Greenwood di Lini Depan MU Belum Aman

  • Whatsapp
Posisi Martial, Rashford dan Greenwood di Lini Depan MU Belum Aman 1
Megaluh.com – Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kemampuan trio bomber mudanya Anthony Martial, Marcus Rashford dan Mason Greenwood cukup bagus musim ini. Meski demikian, Solskjaer tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan penyerang baru untuk mempertajam lini depan United musim depan.

Rashford dan Martial masing-masing menyumbang 19 gol di semua kompetisi untuk Setan Merah. Sementara pemain yang termuda di antara ketiganya, Greenwood telah mencetak 12 gol.

Read More

Namun, lewat pernyataannya, Solskjaer seakan belum puas dengan tiga penyerangnya tersebut.

“Anda membutuhkan kompetisi untuk mendapatkan tempat di United. Jika Anda berpikir Anda memiliki suatu hak tetap untuk bisa bermain setiap pertandingan dan yakin bisa bermain baik sehingga tidak mungkin ada pemain lain yang menggantikan Anda, maka Anda berada di tempat yang salah,” kata Solskjaer seperti dilansir Antara dari Reuters, Selasa (30/6/2020).

Striker Manchester United Marcus Rashford (kiri) melepaskan sepakan kerasnya guna mencetak gol ke gawang Colchester United di perempat final Piala Liga Inggris di Old Trafford. Lindsey Parnaby / AFP

“Kami ingin berkembang, dan jika mereka tidak berkembang, kami mungkin harus mencari orang lain untuk menjadi lebih baik sebab kami harus menjadi lebih baik,” tambahnya.

Baca Juga:
Berikut 5 Fakta Menarik Jelang Brighton vs Manchester United

Solskjaer mengatakan dirinya memberikan kepercayaan pada striker mudanya setelah melepas Romelu Lukaku untuk bergabung dengan Inter Milan Agustus tahun lalu.

“Sudah waktunya pemain depan kami merasakan kepercayaan itu dan merasakan tuntutan untuk terus bermain dan dituntut untuk bermain setiap pertandingan,” tambah Solskjaer.

Pemain Manchester United Mason Greenwood beraksi saat menghadapi Wolves di babak ketiga Piala FA yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (16/1/2020). [AFP]
Pemain Manchester United Mason Greenwood beraksi saat menghadapi Wolves di babak ketiga Piala FA yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (16/1/2020). [AFP]

“Pada akhirnya begitulah cara mencapai level ini, level yang berbeda … untuk ketiganya (Martial, Rashford dan Greenwood) memiliki perkembangan yang baik musim ini, tetapi mereka bisa jauh lebih baik lagi.”

Baca Juga:
Solskjaer Pasrah Manchester United Kehilangan Angel Gomes Sang Wonderkid

Manchester United saat ini menempati posisi enam klasemen sementara Liga Premier dengan koleksi 49 poin. Rabu (1/7/2020) dini hari WIB, United akan menghadapi Brighton & Hove Albion.

Tiga poin wajib diraih United untuk mencapai target finis di zona Liga Champions. Karena saat ini, MU terpaut lima poin dari penghuni posisi empat, Chelsea, dan tertinggal tiga poin dari penghuni posisi lima Wolverhampton Wanderers.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *