Persija Jakarta Resmi Gaet Mantan Fullback Cilegon United

  • Whatsapp
Persija Jakarta Resmi Gaet Mantan Fullback Cilegon United
Megaluh.com – Persija Jakarta terus menggeliat di bursa transfer jelang Liga 1 2020 ini. Sederet pemain didatangkan, yang teranyar adalah fullback Rinto Ali.

Adalah Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus yang mengonfirmasi jika pihak klub telah merekrut Rinto untuk semakin memperkuat lini pertahanan maupun sisi sayap tim sebelum mentas di musim 2020 ini.

Read More

Loading...

“Kami merekrut Rinto Ali untuk mengisi posisi fullback kiri ataupun kanan,” beber Ferry di Jakarta, sebagaimana dilansir Antara, Senin (10/2/2020) malam WIB.

Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus. (suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Rinto Ali sendiri sejatinya sudah berlatih bersama skuat Persija sejak pertengahan bulan lalu.

Menurut Ferry, sejauh ini pesepakbola yang sebelumnya memperkuat klub Cilegon United di Liga 2 2019 itu dapat menjalani latihan dengan baik.

Meski demikian, seperti diakui Ferry, manajemen tidak bisa memastikan apakah pemain berusia 31 tahun tersebut bakal mendapatkan menit bermain yang ideal di klub berjuluk Macan Kemayoran.

“Kesempatan bermain untuk Rinto tergantung pelatih Sergio Farias. Andaikan tidak ada kesempatan, kami akan memberikannya waktu bermain di klub lain,” celoteh Ferry.

Dengan direkrutnya Rinto, Persija telah mempunyai enam pemain lokal baru untuk mengarungi Liga 1 2020. Keenam pemain tersebut adalah Rinto, Otavio Dutra, Alfath Faathier, Rafli Mursalim, Evan Dimas Darmono, serta Osvaldo Haay.

Di samping itu, Persija yang menargetkan juara di Liga 1 2020 juga telah memiliki empat pemain asing, yaitu Marc Klok, Marko Simic, Rohit Chand dan Marco Motta.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

loading...

Komentar