Persija Bakal Libatkan Jakmania di Launching Skuat Liga 1 2020

  • Whatsapp
Persija Bakal Libatkan Jakmania di Launching Skuat Liga 1 2020
Megaluh.com – Direktur Marketing dan Bisnis Persija Jakarta, Andhika Suksmana, mengungkapkan launching tim kemungkinan bakal dilakukan bersama-sama dengan kelompok suporter setianya, Jakmania. Namun, Andhika menyebut belum tahu kapan kegiatan tersebut akan dilakukan.

Andhika mengatakan pihaknya kini telah menyusun konsep untuk launching tim. Namun, ada beberapa pertimbangan lantaran Marko Simic dan kawan-kawan bakal mengikuti turnamen pramusim Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim).

Read More

Loading...

“Kami memang ingin ada konsep yang berbeda karena kita selalu cari yang kreatif. Tahun lalu, launching karena waktunya sudah mepet akhirnya kita di XXI, tahun ini mungkin kami cari yang lebih kepada bersama teman-teman Jakmania,” kata Andhika di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (7/2/2020).

“Tahun ini kami sebenarnya menunggu apakah ada Piala Presiden apa tidak? jadi akhirnya ada beberapa pertandingan uji coba yang kita cancel. Ya udah sekarang kita komitmen dulu ikut pramusim di Jatim,” jelasnya.

Besar kemungkinan launching bakal dilakukan usai berakhirnya turnamen Piala Gubernur Jatim pada 20 Februari 2020. Tentunya juga, sebelum Liga 1 digulirkan pada 29 Februari mendatang.

“Mungkin (launching) nanti kami selesainya Gubernur Jatim, juga akan lihat dari agenda kami, mungkin ada agenda uji coba lagi yang jadi penutup sebelum kick off Liga 1. Di situ mungkin kami akan keluarkan semua yang dari Persija,” ucapnya.

Direktur Marketing dan Bisnis Persija Jakarta Andhika Suksmana di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (7/2/2020). (suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Lebih lanjut, Andhika juga menanggapi kekecewaan Jakmania yang tidak dilibatkan di acara perkenalan tim kepada sponsor di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (7/2/2020).

“Mungkin ada hal-hal yang menjadi ketidakpuasan dari rekan-rekan Jakmania. Saya harap mereka juga mengerti dan bersabar,” ucapnya

“Tidak ada hal-hal yang membuat manajemen tidak melibatkan suporter. Mereka (Jakmania) nomor satu bagi Persija,” pungkasnya.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

loading...

Komentar