Persiapan Hadapi Juventus, Gennaro Gattuso Usir Satu Pemain di Sesi Latihan

  • Whatsapp
Napoli Makin Sip, Gennaro Gattuso bakal Diberi Kontrak Jangka Panjang

Megaluh.com – Kabar kurang sedap menimpa Napoli dalam persiapan menghadapi Juventus pada final Coppa Italia 2019/2020 yang akan digelar di Olimpico Roma, Kamis (18/6/2020) dini hari WIB.

Read More

Menjelang duel tersebut, Gennaro Gattuso selaku pelatih Napoli dikabarkan bersitegang dengan Hirving Lozano. Ia mengusir winger asal Meksiko itu di sesi latihan, Rabu (16/6/2020).

Gattuso pun menjelaskan mengapa tega mengusir Lozano dari sesi latihan. Ia melakukan itu bukan karena ada masalah pribadi, melainkan karena pemain tersebut tidak menunjukkan keseriusan di lapangan.

Mantan pelatih AC Milan ini menegaskan bakal melakukan hal yang sama untuk siapapun pemain yang tidak serius dan merusak ritme latihan Napoli.

“Siapa pun yang lelah, tidak ingin merasa seperti itu, dan tidak punya mental, dia bisa tinggal di ruang ganti dan melewatkan satu hari pelatihan,” kata Gattuso dilansir dari Football Italia.

Baca Juga:
PSSI Masih Menunggu Program Tim Pelatih Sebelum Putuskan Timnas Gelar TC

“Semua orang tahu bahwa jika mereka melangkah ke lapangan bersamaku, mereka harus malakukannya dengan kecepatan penuh. Saya tidak akan membiarkan siapa pun merusak sesi latihan,” imbuhnya.

Di sisi lain, Lozano sebenarnya juga bukan pemain kegemaran Gattuso. Sejak berada di Napoli, pelatih 42 tahun itu baru memainkan Lozano enam kali di semua kompetisi, itu pun tak pernah lebih dari 30 menit.

Baca Juga:
Kenalin Jennifer Munoz, Pesepak Bola Seksi Timnas Wanita Meksiko


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *