Perdana Unggah Foto Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Ungkap Kerinduan

  • Whatsapp
Ditanya soal Tak Di-Follow Melly Goeslaw, Bunga Citra Lestari Kabur
Megaluh.com – Bunga Citra Lestari (BCL) baru saja mengunggah foto almarhum Ashraf Sinclair di Instagram. Ini menjadi foto pertama sang suami di postingan BCL sejak meninggal dunia pada 18 Mei 2020.

Lewat Instagram, Bunga Citra Lestari memperlihatkan potret Ashraf Sinclair dengan mulutnya menggigit kuas cat. Melalui foto itu pula, pelantun “Cinta Sejati” ini sampaikan kerinduan.

Read More

Ashraf Sinclair [Instagram]

“Hey kamu, aku merindukanmu setiap hari,” tulis Bunga Citra Lestari, Kamis (28/5/2020)

Unggahan bintang film My Stupid Boss ini disukai lebih dari 1,3 juta pengguna Instagram. Bukan hanya itu, sahabat selebriti membanjiri kolom komentar dengan doa untuk ibu satu anak ini.

Sebut saja Verrell Bramasta, Ayu Dewi, Luna Maya, Titi Kamal, Shireen Sungkar, Laudya Cynthia Bella hingga Andien yang menuliskan Al-Fatihah.

Sementara Vidi Aldiano turut merasakan kerinduan pada sosok Ashraf Sinclair. “Aku sangat merindukannya,” tulis pelantun “Nuansa Bening” ini.

Sepeninggal Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari memang jarang aktif di media sosial. Unggahannya pun terbatas dengan momen tertentu. 

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari [Instagram/@ashrafsinclair]
Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari [Instagram/@ashrafsinclair]

Sebut saja perayaan Lebaran, meninggalnya kucing peliharaan BCL, serta unggahan hitam sebagai ungkapan duka atas meninggalnya banyak seniman Tanah Air.

Sementara itu, unggahan terakhir Bunga Citra Lestari bersama Ashraf Sinclair terlihat pada 11 Februari 2020. Di mana menunjukkan momen liburan terakhir mereka di New York.

“Kamu dan aku,” tulis perempuan yang akrab disapa Unge kala itu.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada usia 40 tahun akibat serangan jantung. Ia sempat pingsan pada dini hari dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan. 


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar