Peragakan Sinetron Azab, Aksi Kreatif Para Perempuan Ini Bikin Tepok Jidat

  • Whatsapp
Peragakan Sinetron Azab, Aksi Kreatif Para Perempuan Ini Bikin Tepok Jidat
Megaluh.com – Sinetron azab yang tayang di televisi Indonesia beberapa waktu lalu menjadi perbincangan hangat warganet karena menampilkan efek yang dianggap tidak masuk akal dan mengundang tawa. Belakangan, beredar video yang merekam empat orang perempuan tengah memperagakan kembali adegan dalam sinetron azab tersebut dengan benda-benda seadanya yang terbilang cukup kreatif.

Dibagikan oleh akun Twitter @Hellounyil pada 15 Januari, video berdurasi 51 detik itu awalnya merekam dua pempuan, salah satunya terbaring dan berperan sebagai pasien dan lainnya sebagai keluarga pasien.

Read More

Loading...

Perempuan yang berperan sebagai keluarga menangis dan menggoyang-goyangkan tubuh pasien di hadapannya yang terlihat kejang.

Tak lama, dua perempuan lainnya datang sebagai perawat dan dokter. Keduanya terlihat memeriksa dan menggunakan alat pacu jantung untuk menyelamatkan pasien tersebut. Lucunya, mereka menggunakan benda-benda di sekitar, seperti earphone, masker penutup wajah, setrika, kipas angin, kabel ponsel, hingga pengharum ruangan sebagai alat-alat medis.

Tak hanya itu, keempat perempuan yang mengenakan mukena itu tampaknya adalah rekan kos atau mahasiswa yang tengah tinggal di asrama kampus karena terlihat ruangan yang penuh berisi jajaran lemari plastik, rice cooker, dan beberapa baju yang tergantung di dinding kamar.

Untuk menghayati peran tersebut, video itu pun juga diedit dengan suara musik di latar belakang menggunakan lagu Cahaya Hati karya Opick yang umum digunakan sebagai lagu pendukung di sinetron azab.

“Ini para ukhti pada kenapa sih bikin gue ngakak aja,” tulis pemilik akun @Hellounyil pada kolom keterangan.

Peragakan sinetron azab bikin tepok jidat. [Twitter]

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 655 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 16 ribu kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari warganet.

“Salut sama yang lagi sakitnya. Kalau gue jadi dia, udah nggak bisa nahan ketawa,” tulis [email protected]

“Menjiwai banget,” komentar @middipa.

“Anj** pake setrika. Untung setrikanya nggak dicolokin ke listrik tuh,” tambah @cowok_santuy.

“Ya Allah, ngakak,” ungkap @sriprihrtnfn.

“Salut, kalau gue diposisi mereka nggak akan bener karena ketawa mulu. Bangs** banget pake setrikaan woi wkwk,” cuit @Nifaidahh.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

loading...

Komentar