Pengacara Tak Bisa Tunjukkan Surat Keterangan Ayah Atta Halilintar Sakit

  • Whatsapp
Pengacara Tak Bisa Tunjukkan Surat Keterangan Ayah Atta Halilintar Sakit
Megaluh.com – Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid kembali mangkir dari panggilan Polres Jakarta Selatan hari ini, Selasa (27/10/2020). Anofial seharusnya menjalani pemeriksaan terkait laporan mantan istri keduanya, Happy Hariadi.

Pengacara Halilintar Anofial Asmid, Rio Sitorus mengatakan bahwa kliennya tak bisa menjalani pemeriksaan hari ini karena tengah berada di Malaysia untuk menjalani pengobatan.

Read More

“Klien kami tidak dapat menghadiri pemeriksaan dikarenakan masih dalam kondisi pemeriksaan kesehatan di luar negeri, tepatnya di Malaysia,” kata Rio Sitorus.

Sayangnya, Rio tidak dapat menjelaskan secara gamblang perihal sakit yang diidap suami Lenggogeni Faruk ini.

Baca Juga:
Ayah Atta Halilintar Bakal Penuhi Panggilan Polisi Hari Ini?

Mantan istri kedua ayah Atta Halilintar, Happy Hariadi mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan, Senin (21/9/2020). [Yuliani/Suara.com]

“Mengenai kesehatan beliau apa penyakitnya kita juga belum dapat kabarnya,” imbuhnya.

Saat disinggung soal surat keterangan sakit, Rio juga rupanya belum menerima surat tersebut dari kliennya.

“Belum (ada surat sakit) karena kami juga baru dapat kabar dia. Karena dia lagi di Malaysia ada proses pemeriksan kesehatan gitu,” katanya.

Dia berdalih bahwa dalam proses pengiriman surat keterangan sakit membutuhkan proses dari perwakilan pemerintahan yang ada di Malaysia.

“Jadi begini, kalau secara proses hukum, kalau berkas dari luar negeri kita harus melalui tahapan-tahapan di mana adanya ini melalui diplomat perwakilan Indonesia yang ada di Malaysia. Mungkin itu susahnya dari situ,” katanya menjelaskan.

Baca Juga:
Kasus Penelantaran Anak, Polisi Tunggu Ayah Atta Halilintar Sampai Sore

Sebelumnya, pada panggilan pertama Anofial dijadwalkan diperiksa di Polres Jakarta Selatan, namun mangkir karena alasan tengah berobat di Malaysia.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *