Pemain Persija Jakarta Kembali Dirumahkan

  • Whatsapp
Pemain Persija Jakarta Kembali Dirumahkan
Megaluh.com – Manajemen Persija Jakarta memutuskan memperpanjang masa libur pemain. Hal itu dilakukan menyusul belum jelasnya nasib Liga 1 2020.

Sebelumnya, pekan lalu aktivitas tim Persija diliburkan untuk memberikan waktu kepada seluruh pemain dan ofisial berkumpul bersama keluarga.

Read More

Untuk kali ini manajemen Macan Kemayoran –julukan Persija– mengintruksikan seluruh pemain untuk melakukan latihan mandiri di kediaman masing-masing, mulai Senin (26/10/2020).

“Hasil diskusi dengan tim pelatih, maka latihan mandiri selama empat hari ke depan adalah hal yang paling cocok dilakukan saat ini. Program latihan ini juga telah Persija lakukan saat PSBB diberlakukan di Jakarta beberapa bulan lalu,” kata manajer Persija, Bambang Pamungkas, dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Senin (26/10/2020).

Baca Juga:
Shin Tae-yong dan PSSI Segera Bahas Program Timnas Indonesia U-19

Manajer Persija Jakarta Bambang Pamungkas alias Bepe saat sesi perkenalan di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (17/1/2020). (dok. Persija).

“Tim dipastikan akan segera berkumpul andai ada perkembangan positif terkait status lanjutan liga,” tambah lelaki yang akrab disapa Bepe ini.

Bepe meyakini program latihan di rumah tidak akan berpengaruh dengan kondisi pemain. Sebab, seluruh pelatih ikut memantau latihan yang dilakukan oleh Evan Dimas dan kawan-kawan.

“Program latihan mandiri tersebut melibatkan pelatih kepala, pelatih fisik, pelatih kiper hingga dokter dari sisi kesehatan,” jelas Bepe.

“Tidak ada kekhawatiran atas kembali ditundanya latihan bersama. Karena sejauh ini para pemain telah menunjukkan profesionalismenya,” pungkas legenda Timnas Indonesia itu.

Sejauh ini, kepastian Liga 1 2020 memang masih menjadi tanda tanya. Polri belum merestui kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu bergulir kembali dengan pertimbangan masih tingginya angka penyebaran virus corona.

Baca Juga:
Liga 1 Tak Jelas, Paul Munster Fokus Bahagiakan Skuat Bhayangkara FC

Sejatinya, Liga 1 bergulir 1 Oktober lalu. Namun, PSSI memutuskan untuk menunda kompetisi setelah tidak mendapat izin dari Polri.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *