Pemain Baru Persik Kediri Sudah Bergabung, Siap Main Lawan Sulut United

  • Whatsapp
Pemain Baru Persik Kediri Sudah Bergabung, Siap Main Lawan Sulut United
KEDIRI, Megaluh.com-Pemain baru Persik Kediri telah muncul di Stadion Brawijaya Kota Kediri, dalam sesi latihan yang berlangsung Senin (7/10/2019).

Pemain baru tersebut adalah Romario Rumpaisum eks pemain PSM Makassar.

Read More

Pemain berusia 24 tahun ini terlihat mengikuti sesi latihan bersama dengan punggawa Persik Kediri lainnya.

Memang kedatangan Romario sedikit terlambat untuk bergabung dengan persik lantaran masih mengurus perizinannya sebagai anggota TNI di Makorem 141 Todopuli, Kodam Makassar.

“Mudah-mudahan, dengan datangnya pemain baru ini dapat menambah kekuatan bagi Persik Kediri terutama dalam mengarungi laga 8 besar di Liga 2 nanti,” kata Budiardjo Thalib head coach Persik Kediri di sela latihan .

Dikatakan, pihaknya memilih Romario karena skuat asuhannya membutuhkan pemain wing (sayap) kanan yang selama ini dianggap kurang maksimal. Selain itu Budiarjo memilih Romario lantaran pemain tersebut memiliki kecepatan dan skil mumpuni.

“Pemain ini memiliki kecepatan. Dan saya butuh pemain bertipikal cepat untuk menghancurkan pertahanan lawan. Ya semoga, Romario dapat memberikan kontribusi sesuai dengan keinginan kita bersama,” ungkap pria asal Makassar tersebut.

Sesuai rencana Romario akan diturunkan perdana saat laga terakhir sebelum 8 besar melawan Sulut United, Selasa (8/10/2019).

“Akan saya turunkan di menit awal. Ini saya lakukan untuk memberikan kesempatan untuk menujukkan kemampuannya tetap saya sendiri sebagai pelatih dan yang kedua agar Persikmania juga tahu bagaimana kemampuan pemain baru ini,” terangnya.

Romario mengaku senang bergabung dengan Persik Kediri, lantaran posisi tim Persik saat ini sedang di puncak klasemen.

“Persik tim besar. Tim ini punya sejarah bagus dalam persepakbolaan di Liga Indonesia. Intinya saya siap bergabung bersama Persik Kediri dan semoga kedatangan saya di sini dapat memberikan kontribusi maksimal bagi tim,” tegas Romario.

Sumber: FaktualNews.co

Loading...

Related posts

loading...