Pasha Ungu Puji Duet Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting

  • Whatsapp
Pasha Ungu Puji Duet Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting
Kliktrend.com – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan presenter Ivan Gunawan baru-baru ini duet membawakan lagu ‘Aku dan Kamu’.

Kedua selebriti tersebut membawakan lagu ‘Aku dan Kamu’ di malam Live Duel, panggung Rising Star Indonesia Dangdut, Senin (14/6/2021) malam.

Read More

Duet Ayu Ting Ting dengan Ivan Gunawan rupanya mendapat pujian dari penyanyi Pasha Ungu.

Foto/Ist

TrendingSegera Gelar Acara Lamaran, Rizky Billar dan Lesti Kejora Dapat Kado dari Sosok Ini

Pujian Pasha Ungu untuk Ivan Gunawan dan Ayu

Pasha Ungu, juri di ajang itu, memberikan pujian atas penampilan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan saat membawakan lagu tersebut.

“Suka sama penampilan mereka auranya langsung keluar (Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan), kebersamaannya kelihatan dan saya suka buatan lagu buat mereka,” kata Pasha Ungu dikutip Kliktrend.com, Selasa (15/6/2021).

“Senang bangetlah, mereka kan juga nunggu-nunggu, mereka pikir saya PHP ternyata bener kan dan proses pembuatannya juga gak lama,” ucapnya.

Malam ini di babak Live Duel 4 ada enam peserta yang terbagi menjadi dua kelompok akan tampil dihadapan para expert dan penonton.

TrendingMenkominfo: Implementasi 5G Perkuat Pertumbuhan Ekonomi Nasional

Mereka akan berjuang menampilkan penampilan terbaiknya agar bisa melangkah ke babak selanjutnya.

Para peserta itu adalah Miftah (Semarang), Burhan (Yogyakarta), Jojo (Palembang), Dea (Jakarta), Dian (Polman), dan Devta (Serang).

Malam juga akan hadir pedangdut wanita terbaik, Via Vallen yang siap mengguncang panggung Rising Star Indonesia Dangdut.

Kehadiran Via Vallen, ditambah dengan expert Ayu Ting Ting dan Nella Kharisma di panggung RSID tentunya akan membuat kehebohan tiga diva dangdut bikin hati berdegup kepada para penonton yang menyaksikan ajang RSID malam ini.

Rising Star Indonesia Dangdut akan ditayangkan secara langsung di MNCTV setiap Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB.

Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+.*

Sumber: kliktrend.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *