Pangdam Jaya: FPI Organisasi Apa? Seperti Benar Sendiri

  • Whatsapp
Pangdam Jaya: FPI Organisasi Apa? Seperti Benar Sendiri
Megaluh.com – Penurunan baliho Habib Rizieq atas perintah Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurrachman berujung polemik. Tapi, Dudung tak mau ambil pusing.

Dudung menyebut, setiap kali Satpol PP  menurunkan baliho tak berizin itu. Tapi berkali-kali pula dinaikan lagi. Belum lagi adanya penolakan yang muncul setiap kali Satpol PP akan menurunkan spanduk itu.

Read More

“Penurunan sudah 2 bulan lalu, karena yang menurunkan Pol PP kemudian diadang FPI, didemo dan di pasang lagi. Emang dia siapa? organisasi apa?. kata Dudung. Sebagaimana dikutip dari kumparan (23/11/2020).

“Kok pemerintah yang jelas-jelas strukturnya bisa takut sama mereka? Saya tidak ingin ada keresahan-keresahan aturan yang dia buat sendiri. Ini negara hukum,” ujar Dudung, di Makodam Jaya, Senin (22/11).

Lebih lanjut, Dudung mengatakan bahwa FPI sudah berjanji untuk menaati aturan yang berlaku. Mereka harus mengacu pada aturan yang berlaku sebelum melakukan kegiatan apa pun.

“Kalau dia melanggar tidak ada cerita saya dengan polisi bertindak tegas enggak ada yang semaunya di sini. Seperti dia benar sendiri. Ikuti peraturan hukum yang berlaku,” tegas Dudung.

Sejumlah kritikan bermunculan terkait penurunan baliho tersebut. Disebutnya, tidak seharusnya TNI mengurus baliho. Tapi, Dudung juga mendapat banyak dukungan atas langkah tersebut. 

“Kritikan sedikit, dukungan banyak, yang ngeritik tidak tahu ceritanya penurunan baliho,” tutup Dudung. [kumparan/aks/nu]

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *