Pamer Foto Lama Konferensi Bareng Gus Dur, Fadli Zon Tuai Pujian Warganet

  • Whatsapp
Nostalgia, Fadli Zon Kenang Masa SMA, Lulus dengan Nilai Tertinggi
Megaluh.com – Politisi Partai Gerindra Fadli Zon membagikan sebuah kliping koran saat dirinya tengah berada dalam satu acara bersama mantan presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Dalam unggahan Twitter-nya, Fadli Zon menyematkan sebuah potongan koran sebuah media berbahasa Inggris pada 1994 yang menampilkan potret dirinya bersama Gus Dur.

Read More

Fadli Zon tampak berada di ujung meja di sebuah acara konferensi yang dimoderatori oleh Faisal Motik itu. Fadli duduk bersebelahan dengan Dewi Fortuna Anwar.

Sedangkan Gus Dur berada di ujung sisi meja yang lain, bersebelahan dengan Duta Besar Amerika Serikat saat itu Robert Barry.

“Ketemu klipping koran Jakarta Post, 3 Maret 1994 saya menjadi pembicara bersama Gus Dur, Dubes AS Robert Barry dan Dewi Fortuna Anwar, moderator Faisal Motik. Soal Prospect US – Indonesia Relations,” tulis Fadli sebagai keterangan foto itu.

Baca Juga:
Dirayu Penjual Rendang, Fadli Zon Akhirnya Luluh Rogoh Koceknya

Foto lama Fadli Zon bersama Gus Dur. (Twitter/@fadlizon)

Melihat anggota DPR RI itu sering memamerkan foto-foto lama, warganet pun menunjukkan kekagumannya pada sosok pemilik Fadly Zon Library itu.

“Bang Fadli memang cocok jadi Menteri Pariwisata dan ketua museum Indonesia, banyak banget koleksinya,” komentar warganet.

“Ruarr biasa bung, Anda masih sangat belia waktu itu,” puji warganet lain.

Baca Juga:
Senggol Pancasila, Tengku Zul Kena Sindir: Otak Jarang Dipakai Bisa Beku

“Dulu saya pikir bang Fadli Zon ini politisi baru yang jadi anggota DPR, ternyata jauh sebelum itu kiprahnya malang melintang. Maafkan saya salah bang hahaha,” kata warganet lain mengomentari.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *