Pakai Jaket Ojol, Aksi Polisi Tilang Pengendara Motor Ini Bikin Greget

  • Whatsapp
Pakai Jaket Ojol, Aksi Polisi Tilang Pengendara Motor Ini Bikin Greget
Megaluh.com – Pengemudi motor ataupun mobil masih sering bertingkah nakal namun enggan berurusan dengan polisi. Karenanya, banyak pengendara yang memilih untuk menghindari polisi di jalan besar.

Baru-baru ini, beredar video yang merekam aksi tak terduga dari seorang polisi saat menilang pengendara yang tidak mematuhi aturan. Pasalnya, polisi tersebut mengenakan atribut ojol.

Read More

Dibagikan oleh akun Twitter @hrsdhy pada 18 Februari, pemilik akun mengunggah video berdurasi 45 detik. Dalam video tersebut, terlihat seorang lelaki mengenakan jaket dan helm ojol berdiri di depan pengendara motor yang berusaha untuk lewat. Keduanya pun terlihat seperti adu mulut.

Lelaki yang mengenakan atribut ojol itu pun dibantu oleh seorang lelaki lainnya yang hanya mengenakan jaket biasa. Sang pengemudi motor terlihat tidak terima atas perlakuan yang diterimanya dan tetap ingin pergi. Namun, lelaki tersebut mengayunkan tangannya seolah menjelaskan kesalahan yang dilakukan pengemudi motor.

Detik berikutnya, lelaki dengan atribut ojol itu pun melepas jaketnya. Tak disangka, di balik jaket tersebut rupanya ia mengenakan seragam polisi.

Saat melihat lelaki di hadapannya adalah seorang polisi, pengendara motor itu pun akhirnya menepikan motornya. Menurut keterangan, kejadian ini terjadi di daerah Duren Sawit.

“Kronologi sepertinya si motor ini berkendara dengan arogan, mau diberhentiin tapi nggak mau, yang bikin kaget si ojol berubah jadi polisi. Baru deh dia minggir dengan muka melas. Di akhir video si pengendara motor ditegur dan berakhir dengan damai. Bisa disimpulkan lu pakai seragam ojol damage lu berkurang 70 persen. Jangan nyepelein ojol, siapa tau kalau dia ternyata agen CIA,” tulis pemilik akun @hrsdhy dalam kolom keterangan.

Aksi polisi tilang pengendara motor. [Twitter]

Unggahan yang telah ditonton sebanyak lebih dari 674 penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 5.500 kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari warganet.

“Sungguh plot twist yang aduh gusti,” tulis akun @liarosiani.

“Seragam punya kuasa,” tambah @Serigalax13.

“Pekerjaan utama menjadi ojol, kerjaan sampingan menjadi polisi,” komentar @ini_aldi.

“Belum tentu lagi nyamar, bisa jadi memang Polisinya nyambi jadi ojol. Gue udah sering liat abis jalanin orderan polisinya malangin motor di putaran balik buka jaket ojolnya terus ngatur lalin,” ungkap @GKadang2.

“Selamat.. Anda masuk kedalam acara ‘KENA DEH’,” cuit @007H4ry.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Komentar