Ogah Pacaran, Jenita Janet Minta Danu Sofwan Langsung Melamarnya

  • Whatsapp
Ogah Pacaran, Jenita Janet Minta Danu Sofwan Langsung Melamarnya
Megaluh.com – Jenita Janet mengaku sempat acuh saat didekati Danu Sofwan. Secara terang-terangan dia menolak ketika diajak berpacaran.

“Dia ngedeketin saya, cuma saya bilang maaf nggak punya waktu. Sebagai perempuan saya harus tegas karena kita bukan boneka yang bisa dicoba-coba,” Jenita Janet di kanal YouTube Ambo News, Kamis (22/10/2020).

Read More

Ketika itu pula pelantun lagu “Gagal Move Ini” langsung menantang Danu untuk menghadap orangtuanya. Dengan tegas Jenita Janet mengatakan, tidak lagi mencari pacar melainkan pendamping hidup.

“Ketika dia mau dekat, aku tantang, saya bukan cari pacar tapi teman hidup. Kalau mau main-main, lihat-lihat cewe lain mending jangan sama saya. Akhirnya dia (bilang), ‘ya sudah, aku nggak bisa janji apapun karena aku takut nggak bisa buktiin‘,” ujar Jenita Janet.

Baca Juga:
Mantap Nikah, Jenita Janet Kenalan dengan Calon Suami Lewat IG

Jenita Janet dan kekasih barunya, Danu Sofwan. [Instagram]

Beberapa bulan kemudian, Danu tiba-tiba ke Bandung dan mengajak Jenita Janet serta kelurganya makan malam. Di situ, Danu mengutarakan niatnya meminang pedangdut 33 tahun tersebut.

“Nah sebulan kemudian kami dekat, dia ngajak makan aku dan keluargaku dong ke Bandung datang dan minta langsung sama orangtua aku. Dia nunjukin apa yang aku tantangin,” terangnya.

“Aku sampai spechless pas dia bilang, ‘mah, pah, saya minta izin mau serius sama Janet’,” sambungnya.

Tak kalah terkejutnya keluarga Jenita Janet mendengar Danu. Pasalnya, sepengetahuan keluarga, pemilik nama asli Jeni Juliana itu tengah dekat dengan laki-laki lain.

“Keluarga aku tuh sempat kaget juga, karena yang aku kenalin sama yang ngajak serius dan datang ke orang tuaku beda, ternyata Danu. Itu lah yang bikin saya dan keluarga mengapresiasi kegentelannya dia,” tutur Jenita Janet.

Baca Juga:
Sempat Patah Hati, Vicky Prasetyo Ikhlas Ditinggal Nikah Jenita Janet

Sebelumnya, Jenita Janet angkat bicara mengenai rencana pernikahannya dengan Danu Sofwan. Dia bilang momen sakral itu akan digelar dalam waktu dekat.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *