Nyeri Menahun di Hidung, Ternyata Wanita Ini Miliki Tumor

  • Whatsapp
Nyeri Menahun di Hidung, Ternyata Wanita Ini Miliki Tumor

Megaluh.com – Gisela Juarez, seorang ibu 3 anak ini terkejut ketika mengetahui ada tumor di hidungnya. Gisela mengetahui tumor itu bertahun-tahun setelah menjalani operasi hidung kedua.

Read More

Saat itu Gisela melihat hidungnya mulai membesar dan mudah sakit ketika disentuh. Ia memperhatikan bentuknya   semakin bulat sehingga mempercayai ada suatu masalah.

Setelah 8 tahun, saya mulai memperhatikan bahwa hidung saya mulai berubaha. Ujungnya terlihat semakin bulat dan aku berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres,” kata Gisela dikutip dari People.

Gisela sempat pergi ke beberapa dokter spesialis, tetapi tak ada satu pun yang mengerti kondisi hidungnya. Dokter Terry Dubrow yang melakukan perbincangan dengan Gisela pun menduga bahwa kondisi ibu 3 anak itu mungkin sulit didiagnosis awalnya.

“Dia (dokter) berkata tidak tahu dengan keluhan rasa sakit yang saya alami,” ujarnya ketika menceritakan pertama kali pergi ke dokter spesialis.

Ilustrasi hidung bengkak. (Shutterstocks)

Tetapi, dokter spesialis sempat menduga bahwa pembengkakan di hidungnya bisa jadi disebabkan oleh tumor pembuuh darah. Dugaan awal dokter spesialis pun membuat Gisela terkejut.

“Aku tidak pernah memikirkan akan memiliki tumor di hidung,” ujarnya.

Apalagi Gisela adalah seorang ibu 3 anak, dengan yang terkecil masih berusia 7 bulan. Sehingga ia ingin kondisinya tidak terlalu serius agar bisa mengurus anaknya dengan baik.

Paul Nassif, dokter yang juga menyimak ceritanya pun sejak awal sudah berpikir bahwa pembengkakan hidung Gisela kala itu bisa disebabkan oleh banyak kemungkinan.

“Ketika saya mendengar riwayat pasien (Gisela) yang mengalami nyeri bertahun-tahun setelah operasi hidung, saya berpikir itu bisa karena infeksi, proses inflamasi atau tumor di bawah kulit,” ujarnya.

Karena itu, Gisela membutuhkan pemeriksaan fisik secara detail untuk mengetahui penyebab pembengkakan hidungnya.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *