Nora Alexandra Janji Setia Meski Banyak yang Minta Ceraikan Jerinx

  • Whatsapp
Nora Alexandra Janji Setia Meski Banyak yang Minta Ceraikan Jerinx
Megaluh.com – Nora Alexandra mendapat banyak saran agar menceraikan Jerinx sejak suaminya itu ditahan terkait kasus ujaran kebencian dan pencemaran nama baik.

Hal itu diungkap Nora dalam curhat panjang lebarnya di Instagram baru-baru ini. Di situ, dia memastikan akan setia dengan Jerinx.

Read More

“Banyak biawak darat / sodaranya biawak si buaya menyarankan Madam menceraikan suami Madam yang hot dan sexy ini, mana bisa, Madam sudah cinta mati dengan JRX,” tulis Nora mengawali dikutip Selasa (27/10/2020).

Bagi Nora, Jerinx punya banyak kelebihan yang berbeda dari lelaki kebanyakan. Sehingga tak ada alasan dia meninggalkan drummer band Superman Is Dead (SID) itu.

Baca Juga:
Minta Jerinx Dibebaskan, Tamara: Dia Tidak Pernah Mematikan Mic-ro

Jerinx SID dan Nora Alexandra melangsungkan pernikahan. [Instagram]

“Suami Madam punya kharisma yang kuat, suami Madam sexy cara berpikirnya, dan pastinya gagah perkasa. Maka dari itu Madam pencemburu sebab Madam cinta mati,” katanya.

Perempuan blasteran Jember – Swiss ini akan pergi meninggalkan Jerinx cuma karena satu hal, yakni perselingkuhan.

“Madam hanya bisa pergi kalau JRX ini berani berkhianat, untungnya dia tipekal setia walau diliat orang brandalan dll,” ujar dia.

Untuk mereka yang ingin pasangan ini bercerai, Nora punya pesan khusus. Dia mengatakan meski terhalang jeruji besi, dirinya dan Jerinx masih romantis.

“Pihak yang jelekin Madam apa udah buka matanya? Kalau nggak berhasil untuk ngerusak kami? Semua omongan yang keluar dari mulutmu ke kawan-kawanmu mental lawan cinta kami berdua. CAMKAN!,” tulisnya menutup unggahan tersebut.

Baca Juga:
Tamara Bleszynski Minta Jerinx Dibebaskan

Unggahan Nora ini mendapat respons positif dari warganet, termasuk rekan-rekan artis seperti Rina Nose.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *