Nita Thalia Ingin Buru-Buru Cerai dari Nurdin Rudythia

  • Whatsapp
Nita Thalia Ingin Buru-Buru Cerai dari Nurdin Rudythia
Megaluh.com – Tim kuasa hukum Nita Thalia memastikan kliennya tetap memilih bercerai dengan suaminya, Nurdin Rudythia. Hal ini ditandakan dengan gagalnya sidang mediasi.

Namun berbeda dengan tim kuasa hukum Nurdin yang lebih memilih mengikuti proses sidang hingga berakhir.

Read More

“Kalau untuk sementara ini Teh Nita Thalia ingin bercerai. Cuma tadi ditanya sama majelis hakim apakah sepakat untuk cerai? Dari kuasa hukum mereka masih keberetan. Katanya, ‘kami masih mengikuti proses prosedur jalannnya proses sidang,” ujar kuasa hukum Nitha Talia, Feriyawansyah usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (27/10/2020).

Nurdin Rudytia, suami Nita Thalia menggelar konfrensi pers, Senin (19/10/2020). [Rena Pangesti/Suara.com]

Namun, tim kuasa hukum Nita Thalia mengaku belum tahu persis maksud dari pihak Nurdin Rudythia.

Baca Juga:
Mediasi Gagal, Sidang Cerai Nita Thalia dan Nurdin Akan Digelar Online

“Makanya nanti kita lihat jawaban-jawaban pada sidang mereka selanjutnya. Apakah itu mereka mau membantah dalil-dalil kami atau tidak,” kata Feriyawansyah.

Nita Thalia hanya berharap perkara cerai dengan Nurdin Rudythia bisa segera diputus oleh majelia hakim Pengadilan Agama Jakarta Utara.

“Kami sih berharap, ini kan sudah mau cerai. Kalau pun sudah mau cerai ya sudah lah apa yang mau dipertahankam lagi perkawinan ini. Kalau sudah tidak cocok lagi ya udah cerai-cerai aja,” imbuh pengacara Nita Thalia.

Rencananya sidang lanjutan dengan agenda replik dari pihak penggugat (Nurdin Rudythia) akan digelar secara online. Begitu juga dengan sidang duplik.

Namun untuk sidang pembuktian dan saksi pihak tergugat mau penggugat dipastikan hadir lagi di sidang.

Baca Juga:
Gara-gara Ini Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia Beda Pendapat

“Nah nanti kami akan hadir kembali di tanggal 24 November yang mana kedua belah pihak akan hadir untuk membuktikan saksi dan bukti-bukti surat,” sambung Feriyawansyah.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *