Ngakak! Video Kocak saat Wisuda Viral, Dekan sampai Salah Tingkah

  • Whatsapp
Ngakak! Video Kocak saat Wisuda Viral, Dekan sampai Salah Tingkah

Megaluh.com – Momen wisuda biasanya diikuti dengan suasana khidmat dan tegang, namun berbeda halnya dengan momen penyerahan ijazah oleh dekan fakultas kepada seorang wisudawan satu ini.

Read More

Dalam sebuah video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Selasa (23/6/2020) menunjukkan tayangan prosesi penyerahan ijazah yang berjalan cukup lancar.

Satu-persatu mahasiswa yang telah dinyatakan lulus maju ke depan menerima map ijazah yang diserahkan oleh seorang dekan fakultas di sebuah universitas.

Hingga tiba waktunya seorang wisudawan sarjana kehutanan bernama Husman naik ke panggung dan menerima ijazahnya.

Usai menyerahkan ijazah, sang dekan pun mengulurkan tangannya kepada Husman untuk berjabat tangan.

Baca Juga:
Kocak, 7 Sajian Kreasi Mie Instan ala Warganet yang Nyelenehnya Kebangetan

Namun, entah karena grogi atau memang disengaja, wisudawan itu justru mengabaikan tangan sang dekan dan melanjutkan langkah menyalami rektor yang berdiri di sebelah dekan tersebut.

Sang dekan pun terperangah mendapat perlakuan dari wisudawan tersebut. Merasa terabaikan, dekan itu hanya membolak-balikkan telapak tangannya yang kosong.

Sang rektor yang melihat kejadian tersebut langsung tertawa dan menyuruh wisudawan itu untuk berbalik kepada sang dekan.

Baca Juga:
Kocak! Gambar Malaikat di Baju Ini Dimodifikasi karena Perkara Aurat

Wisudawan itu pun hanya tersenyum melihat ekspresi dekannya yang keheranan. Pemuda itu lantas berbalik menghampiri sang dekan dan bukan hanya menjabat tangannya, namun juga mencium tangan sang dekan.

Dekannya yang merasa dikerjai pun hanya bisa menggelengkan kepala dan mendorong pelan toga yang dikenakan wisudawan tersebut.

Sang dekan, wisudawan, dan rektor pun tertawa bersama menyadari kejadian itu. Begitu wisudawan turun ke panggung, dekan dan rektor itu masih saja tertawa dan kemudian saling bersalaman.

Aksi kocak tersebut diabadikan oleh pengguna Instagram @abdullah_palu. Video itu kemudian diunggah di internet dan menjadi viral.

“Endingnya antara lucu dan memalukan,” demikian keterangan dalam video tersebut.

Warganet pun tak ketinggalan menulis komentar. Tak sedikit diantara warganet yang merasa terhibur dengan momen wisuda itu.

“Bapaknya kocak,” seorang warganet menyoroti tingkah sang dekan.

“Bapaknya langsung salah tingkah,” tulis keterangan @makassar_iinfo.

“Teknik hilangkan malu ya digoyangkan haha,” tulis warganet.

“Enggak ada akhlak muridnya haha,” komentar warganet lain.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *