Nangis di Sidang Vanessa Angel, Suami: Nggak Kuat Bro

  • Whatsapp
Nangis di Sidang Vanessa Angel, Suami: Nggak Kuat Bro
Megaluh.com – Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah ikut menangis saat istrinya membacakan pledoi atau pembelaan terkait kasus narkotika. Saat ditanya langsung soal tangisnya, Bibi mengaku tak kuat melihat penderitaan sang istri.

“Gue nggak kuat bro,” ungkap Bibi Ardiansyah usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/10/2020).

Read More

Sayangnya, pengusaha tekstil itu menolak diwawancara lebih jauh. Dia memilih segera ke mobilnya karena merasa kasihan dengan istrinya.

“Terima kasih banget. Kasihan Vanessa, thank you,” ujar Bibi Ardiansyah sambil menuju ke mobilnya.

Baca Juga:
Vanessa Angel Tegaskan Lagi, Beli Xanax dari Resep Dokter

Aktris Vanessa Angel berjalan bersama suaminya, Bibi Ardiansyah dan anaknya, Gala Sky usai menjalani sidang kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (15/10). [Suara.com/Alfian Winanto]

Seperti diketahui, Vanessa Angel membacakan secara langsung pembelaannya terkait tuntutan jaksa dengan hukuman enam bulan penjara.

Saat membacakan pembelaan di depan majelis hakim, Vanessa Angeltelihat menangis. Dia sedih karena tak mau berpisah dari putranya, Gala Sky Ardiansyah yang masih bay.

Dia pun menyesal, apa lagi perbuatannya itu membuat orang-orang terdekatnya sakit hati.

“Untuk itu saya merasa sedih dan menyesal, terlebih lagi saya telah menyakiti hati keluarga saya atas pemberitaan yang ada, khususnya suami dan bayi kecil saya,” tuturnya.

Mendengar pengakuan itu, Bibi Ardiansyah ikut menangis. Sesekali dia menyeka air matanya dan memeluk perempuan paruh baya yang ada di sampingnya.

Baca Juga:
Vanessa Angel Nangis di Sidang, Bintang Emon Sindir Proyek Jurassic Park

Rencananya sidang dengan agenda replik atau tanggapan jaksa terhadap pembelaan yang diajukan Vanessa, akan dilanjutkan hari ini, Selasa (27/10/2020). Bila tidak berhalangan keputusan sidang Vanessa akan dibacakan pada Senin, 2 November 2020.


Sumber: Suara.com

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *